Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Samsung Galaxy Core Spesifikasi, Harga Promo Hanya 1 Jutaan

Jurnaldiva.com - Samsung Galaxy Core Spesifikasi, Harga Promo Hanya 1 Jutaan. Samsung mengumumkan hp android terbaru dengan spesifikasi yang cukup tangguh seperti prosesor  dual-core 1.2GHz, sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Diperkiraan hp android ini di bandrol harga 3 jutaan, tetapi promo terbaru di bibli.com dibandrol harga 1 jutaan.

Samsung Galaxy Core Spesifikasi, Harga Promo Hanya 1 Jutaan
Samsung Galaxy Core  hadir dengan ditenagai  prosesor  dual-core 1.2GHz yang dipadukan dengan 768MB RAM, memory internal 8GB dan tambahan slot microSD yang mampu dimaksimalkan hingga 32GB. Untuk Osnya sudah mengsung Android 4.1 Jelly Bean. 

Untuk layar Samsung Galaxy Core ini menggunakan layar 4.3 inci dan memiliki kedalaman warna 480 x 800 pixels dengan kerapatan 217 ppi. Spesifikasi lain yang tak kalah menarik adalah Dual-SIM On dan kamera belakang 5MP.

Samsung Galaxy Core,promo,satu juta, Spesifikasi, Harga Promo, Hanya 1 Jutaan,murah


Hp Samsung ini memiliki desain yang cukup simpel dan enak dilihat, tidak terlalu mewah namun tetap tidak terlihat murahan. Kabarnya Samsung Galaxy Core akan tersedia dalam dua versi, yaitu versi pertama yaitu Single SIM dan versi Dual SIM. Soal harga, Samsung Galaxy Core diperkirakan android terbaru ini akan dibanderol seharga Rp 3.900.000 untuk yang Dual SIM.

Khabar menariknya, disebuah situs toko online Bibbli.com Samsung Galaxy Core dibandrol dengan harga Promo Hanya 1 Jutaan. Promo berlaku untuk periode 26 Agustus - 04 September 2013 selama persediaan masih ada.

SHARE

About Admin