Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Xiaomi Red Rice, Hp Android Jelly Bean Quad-Core Murah Satu Jutaan

Jurnaldiva.com - Red Rice, Hp Android Jelly Bean Quad-Core Murah Satu Jutaan. Hp Android dengan prosesor quard core dan OS jelly bean yang dibandrol harga murah satu jutaan masih tergolong langka di Indonesia. Red Rice adalah salah saau hp yang dibandrol dengan harga Rp 1,3 jutaan sudah berprosesor quard core dan ber OS jelly bean. Berikut review singkat Jurnaldiva.com.

Hp Android Jelly Bean Quad-Core Murah
Xiaomi Red Rice adalah salah satu hp android yang diluncurkan di China. Hp China ini sudah memiliki spesifikasi yang cukup tangguh. Prosesornya  quad-core 1.5 GHz MediaTek MT6589T plus RAM 1GB. Sedangkan untuk Osnya Xiaomi Red Rice mengusung Android 4.2 Jelly Bean.

Hp android China ini menyamatkan layar IPS berukuran 4.7 inchi yang telah dilapisi oleh Gorilla Glass 2 dari Corning. Belum cukup sampai di situ, di bagian belakang perangkat juga tertanam sebuah kamera 8 MP sementara di bagian depannya ada kamera 1.2 megapiksel.

Xiaomi Red Rice, Hp Android Jelly Bean, Quad-Core Murah, Satu Jutaan


Seperti hp android China lainnya, Xiaomi Red Rice disokong juga mendukung kemampuan dual-SIM. Memori internalnya memang hanya sebesar 4GB, tapi bisa diperluas melalui kartu microSD

Hp Android quard core murah ini diluncurkan oleh produsen asal Cina, Xiaomi dengan dibanderol dengan harga 130 USD atau setara dengan Rp1,3 juta-an. Sayangnya smartphone itu tampaknya tidak akan dipasarkan di Tanah Air. Bandingkan dengan Daftar hp android quard core murah 2013,4 hp android termurah, 5 tablet android murah bermerek. Baca juga Hp elitepad 900,Nokia Lumia 729. Jangan lupa yang cari pallet plastik baca Pallet Plastik.
SHARE

About Admin