Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , » 4 Hp Android Jelly Bean Terbaru Alcatel: One Touch Pop C1, C3, C5 dan C7

4 Hp Android Jelly Bean Terbaru Alcatel: One Touch Pop C1, C3, C5 dan C7

Jurnaldiva.com - Alcatel One Touch telah mengumumkan 4 hp android terbaru dengan kode seri Pop C, Pop C1, C3 Pop, Pop C5, C7 di IFA 2013 di Berlin. Hp android ini  ditujukan pada kaum muda yang menawarkan kesederhanaan dan gaya.  Hp Android Alcatel One Touch datang dalam berbagai ukuran layar, warna dan aksesoris. Semua hp pop C series tersebut berjalan pada Android 4.2 (Jelly Bean).

Alcatel One Touch POP C1
Pop C1 memiliki 3,5 (320 × 480 piksel), didukung oleh prosesor dual-core 1 GHz. Muncul dalam berbagai warna stylish termasuk neon hijau dan pink.
4 Hp Android Jelly Bean Terbaru Alcatel: One Touch Pop C1, C3, C5 dan C7


Alcatel One Touch POP C3
Pop C3 memiliki 4-inci (800 x 480 piksel) layar dan dilengkapi dengan kamera belakang 3,2 megapiksel. Hal ini didukung oleh prosesor dual-core 1,3 GHz. Muncul dalam warna jangkauan dan memiliki tutup pelindung berwarna-warni.


Alcatel One Touch POP C5
The Pop C5 memiliki layar 4,5 inci, didukung oleh prosesor dual-core 1.3 GHz dan memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan kamera menghadap ke depan.



Alcatel One Touch POP C7
The Pop C7 memiliki layar 5 inci, didukung oleh GHz prosesor quad-core 1.3 dan bungkus kamera 5-megapiksel belakang bersama dengan kamera menghadap ke depan. Kami akan membawa Anda lebih detail dan video hands-on segera.



Apakah ke 4 Hp Android Jelly Bean Terbaru Alcatel One Touch Pop Series ini akan singgah di Indoonesia. Kita tunggu saja khabar terbaru berikutnya. Kalau penasaran, cari di Google dengan kata kunci “Alcatel One Touch POP C”.
SHARE

About Admin