Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , » Mito Fantasy, Perkiraan Spesifikasi, Harga Fantasy

Mito Fantasy, Perkiraan Spesifikasi, Harga Fantasy

Jurnaldiva.com - Mito Fantasy, Perkiraan Spesifikasi, Harga Fantasy. Setelah kesuksesannya merilis Mito A355, kembali Mito mempersiapkan hp android terbaru dengan spesifikasi dan fitur yang lebih tinggi dengan nama Mito Fantasy.

Iklan pertama hp android Mito terbaru Mito Fantasy muncul di sebuah iklan TV yang tayang di salah satu televisi swasta tanah air. Di TVC tersebut terlihat Mito Fantasy memiliki desain yang tak jauh beda dengan pendahulunya seperti Mito A355, Mito A95. Di iklan tersebut juga diketahui bahwa hp android Mito terbaru ini akan menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Mito Fantasy, Perkiraan Spesifikasi, Harga Fantasy


Memang belum banyak spesifikasi Mito Fantasy yang terungkap, hanya beberapa spek yang terlihat seperti dukungan memori internal sebesar 4GB plus slot microSD, kamera utama berkekuatan 5.0 MP plus LED flash dan kamera depan yang bisa digunakan untuk video call/chat via aplikasi khusus.

Namun, diperkirakan spesifikasi Mito Fantasy akan lebih tinggi dari pada Mito A355. Kemudian didukung RAM 512 MB  atau 1GB. Hal yang menarik dari hp mito terbaru ini adalah kamera utama berkekuatan 5.0 MP plus LED flash dan kamera depan yang bisa digunakan untuk video call/chat via aplikasi khusus.

Soal harga pun belum ada pemberitaan resmi dari Mito Mobile. Kemungkinan besar bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Kita tunggu saja keterangan resminya dari Mito. kemungkinan besar bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Yang mencari pallet jangan lupa baca Pallet Plastik.
SHARE

About Admin