Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Cyrus Chat, Hp Android Qwerty Murah Dual SIM Layar Sentuh Lebar

Cyrus Chat, Hp Android Qwerty Murah Dual SIM Layar Sentuh Lebar

Jurnaldiva.com - Cyrus Chat, Hp Android Qwerty Murah Dual SIM Layar Sentuh Lebar. Setelah Cyrus memperkenalkan tablet Cyrus Action 8, Cyruspad kembali menawarkan hp android terbaru dengan keypad qwerty, Dual SIM dan layar sentuh lebar. Nama hp ini adalah Cyrus Chat. Menariknya, Hp android qwerty ini ditawarkan dengan preorder murah lewat situs resminya.

Cyrus Chat
Seperti namanya, Cyrus Chat memang dirancang untuk para pecinta chatting dan akktif di jejaring sosial. Untuk itu, ponsel pintar ini dilengkapi keypad full QWERTY untuk memudahkan penulisan pesan maupun update status di layanan jejaring sosial popular saat ini, seperti WhatsApp, Line, KakaoTalk, Facebook, Twitter, Instagram, Path dan banyak lainnya.

Untuk mendukung kenyamanan saat di dunia maya, Cyrus Chat didukung layar berteknologi touchscreen (layar sentuh) berukuran 3.5 inci berjenis TFT Capacitive dengan resolusi HVGA. Konsumen akan dimanjakan dengan fasilitas Layar sentuh sekaligus keyboard qwerty dan layanan data terbaik dari Telkomsel sebesar 24 GB untuk setahun

Cyrus Chat dibekali prosesor Dual-core 1GHz plus ROM 4GB dan bisa membaca harddisk eksternal hingga 2 TB. Untuk system operasi, Cyrus Chat menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM GSM ini juga menyediakan koneksi data HSPA+ 21 Mbps, WiFi, WiFi Hot spot, Bluetooth serta kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP.



Spesifikasi Cyrus Chat:
Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
Dimensi: 130x64x10.2mm; Berat: 130gr;
Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen HVGA (480×230 piksel), Multi-touch;
OS: Android 4.1 Jelly Bean;
Prosesor: Cortex A9 Dual-core 1GHz; Memori internal: 4GB ROM;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Transfer data: HSPA+ 21Mbps, 3G, EDGE, GPRS;
Kamera utama: 5 MP, Auto focus, LED flash, video recorder;
Kamera depan: 2 MP; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML;
Fitur lain: Google Play Store, YouTube, Hangout, Google Maps, GPS, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game;
Baterai: Lithium 1900 mAh

Harga Cyrus Chat:
Cyrus Chat ditaearkan dengan Pre Order yang dibuka mulai 10-31 Oktober 2013, pemesan harus menyetor DP Rp 100.000,- untuk booking Pre Order dengan harga promo Rp 1.300.000,- dari harga normal Rp 1.500.000,-. Paket Pre Order ini, pembeli akan mendapatkan bonus Game HD Gameloft, Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 500.000, Paket Data Internet Tsel 2GB Perbulan Selama 1 Tahun (24GB Selama 1 Tahun).

Bagi yang sedang membaca Cyrus Chat kalau Anda sedang mencari info tentang Pallet baca Pallet Plastik, baca reviewnya di Palletplastik.net, yang mencari pallet bekas baca Pallet Plastik Bekas.
SHARE

About Admin