Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , , , » S Nexian Forte Mi732, Tablet Android 7 Inci Dual SIM Murah plus TV Analog Bisa Telpon dan SMS

S Nexian Forte Mi732, Tablet Android 7 Inci Dual SIM Murah plus TV Analog Bisa Telpon dan SMS

Jurnaldiva.com - S Nexian Forte Mi732, Tablet Android Dual SIM Murah Prosesor Dual-core plus TV Analog Bisa Telpon dan SMS. S-Nexian  merilis tablet android 7 inci dengan nama S Nexian Forte Mi732. Menariknya, Tablet android terbaru Nexian ini dibanderol dengan harga murah, yaitu sekitar Rp 1.299.000,-. Berikut review spesifikasi tablet Android 4.1 Jelly Bean ini?

S Nexian Forte Mi732

S Nexian Forte Mi732 didukung prosesor Dual-core 1GHz dan dibekali dengan RAM 512 MB plus ROM 4GB, serta  ruang penyimpanan ekstra berjenis microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Sedangkan untuk OS nya Tablet ini menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

S Nexian Forte Mi732, Tablet Android 7 Inci, Dual SIM Murah, plus TV Analog, Bisa Telpon dan SMS.Tablet terbaru Nexian ini didukung kemampuan Dual SIM dan kemungkinan besar mendukung fungsi telpon serta SMS. Dari dua slot kartu SIM GSM, salah satunya mendukung jaringan data HSDPA untuk akses internet kecepatan tinggi. Sementara slot SIM card satunya cuma sebatas 2G/EDGE. Meski begitu, konsumen juga tetap bisa menikmati internet gratis via koneksi WiFi yang disediakan S Nexian Forte Mi732 ini.



Spesifikasi S Nexian Forte Mi732:
Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
Layar: 7.0 inci, TFT Capacitive touchscreen WVGA, multi-touch;
OS: Android 4.1 Jelly Bean;
Prosesor: Dual-core 1GHz;
Memori internal: RAM 512 MB, ROM 4GB;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS;
Kamera utama: 2.0 MP, video recorder: Kamera tambahan: VGA;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;Browser: HTML;
 Fitur lain: TV Analog, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, audio/video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm, clock, Game;
Baterai: Lithium ion 3000 mAh

S Nexian Forte Mi732 dilengkapi TV Analog, audio/video player serta radio FM. Ada juga beragam aplikasi dan game menarik yang dapat diperbanyak dengan mendownloadnya langsung dari Google Play Store. Yang sedang mencari info tentang pallet baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas.
SHARE

About Admin