Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Smartfren Haier Maxx, Spesifikasi, Harga Hp Android Quard Core Terbaru Smartfren

Smartfren Haier Maxx, Spesifikasi, Harga Hp Android Quard Core Terbaru Smartfren

Jurnaldiva.com - Smartfren Haier Maxx, Spesifikasi, Harga Hp Android Quard Core Terbaru Smartfren.  PT Duta Sarana Sukses bekerjasama dengan Smartfren merilis hp android terbaru dengan prosesor Quard core dengan nama Smartfren Haier Maxx. Spesifikasi tangguh smartphone ini antara lain Layar 5 Inci, Prosesor quard-core.

Smartfren Haier Maxx
Haier Maxx yang merupakan hasil kerja sama PT Duta Sarana Sukses dengan smartfren merupakan smartphone dengan layar 5 inchi (720p) yang hadir mengusung teknologi Dual SIM GMS dan CDMA EVDO Rev A. Sedangkan untuk proessor digunakan prosesor quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 8625Q serta RAM 1GB.



Smartphone ini juga dilengkapi fitur kamera utama 8.0 MP dengal LED flash dan kamera depan 2MP. Untuk menyimpan data, smartphone yang menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean ini dibekali memori internal berkapasitas 4 GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 32GB. Sementara untuk menyuplai daya, Haier Maxx dilengkapi baterai berkapasitas 2200 mAh.

Spesifikasi Smartfren Haier Maxx memang hampir sama dengan Andromax V, hanya saja baterai yang digunakan Hp CDMA-GSM ini lebih kecil sedikit dibandingkan Andromax V, yaitu 2200 mAh. Bandingkan dengan Andromax V.

Harga Smartfren Haier Maxx
Hp Android Haier Maxx ditawarkan dengan bundling paket data 24GB gratis selama 12 bulan, dengan bonus periode 15 hari setelah minimum topup Rp50.000. Haier Maxx dipasarkan dengan banderol Rp2.099.000 dan bisa dipesan secara perdana pada saat pameran Indocomtech di JCC pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2013 di Booth Smartfren Baca juga andromax c. Yang mencari info pallet plastik baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas, Sandwich Panel.
SHARE

About Admin