Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , » Hp Android Cina Quad-Core Dual SIM Murah Hanya 700 Ribuan

Hp Android Cina Quad-Core Dual SIM Murah Hanya 700 Ribuan

Jurnaldiva.com - Hp Android Cina Quad-Core Dual SIM Murah Hanya 700 Ribuan. Tesda sebuah nama vendor Cina telah merilis hp android yang dibandrol dengan harga murah hanya sekitar 399 Yuan atau setara dengan Rp700 ribuan. Yang menarik dari produsen itu adalah smartphone yang baru-baru ini diluncurkan meskipun murah memiliki spesifikasi yang tangguh.

Hp Android Cina, Quad-Core, Dual SIM Murah Hanya 700 Ribuan


Telsda dikabarkan telah meluncurkan hp android  yang disebut sebagai kloningan dari Xiaomi Hongmi. Smartphone terbaru dari Telsda itu bakal hadir menawarkan fitur layar 4.7 inchi, RAM 1GB, prosesor quad-core 1.2 GHz MT6589, support dual-SIM, dan kamera 8 megapiksel.

Dengan spesifikasi yang cukup tangguh itu, Hp Android Cina Quad-Core Dual SIM Murah itu dibanderol hanya sekitar 399 Yuan atau setara dengan Rp700 ribu-an. Smartphone ini bakal tersedia dalam varian warna hitam , merah, putih , kuning, dan banyak lagi.

Belum ada informasi lebih jauh, Apakah Hp Android Cina Quad-Core Dual SIM Murah ini bakal diluncurkan secara global, termasuk di Asia. Bandingkan dengan 6 hp android lokal terbaik. Baca juga info seputar pallet plastik,pallet plastik bekas, Sandwich Panel, Bassura City
SHARE

About Admin