Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Advan Vandroid S5G: Spesifikasi, Harga Phablet Android 5,7 inch Murah Pesaing Galaxy Note 3

Advan Vandroid S5G: Spesifikasi, Harga Phablet Android 5,7 inch Murah Pesaing Galaxy Note 3

Jurnaldiva.comAdvan Vandroid S5G: Spesifikasi, Harga Phablet Android 5,7 inch Murah Pesaing Galaxy Note 3. Advan digital kembali merilis phablet berkualitas yang akan menjadi pesaing Galaxy Note 3, yakni Advan Vandroid S5G yang dijual dengan harga murah Rp 3,5 juta. Lalu apa kelebihan  Advan S5G ini? Simak review Spesifikasi, Harga, pablet ini.


Advan Vandroid S5G
Galaxy Note 3 hadir untuk kelas premium dengan banderol harga Rp 8 jutaan, sedangkan Advan S5G dengan spesifikasi yang tangguh menggoda dengan Rp 3,5 juta. Phablet Advan S5G ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran besar, yakni 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Tampaknya spesifikasi Advan S5G ini dibuat mendekati phablet kondang Galaxy Note 3.

Advan Vandroid S5G,Spesifikasi, Harga, Phablet Android 5,7 inch, Murah Pesaing Galaxy Note 3


Seperti hp android lokal lainnya, Advan S5G yang sudah mengusung dual SIM Card (GSM+GSM). Kapasitas memori internal Advan S5G mampu menampung 32 GB dan didukung RAM 1 GB, dan dibekali dengan prosesor quadcore Cortex A7 dengan clock speed 1.5 GHz.

Adapun kamera belakang tampil dengan kemampuan 18 MP plus autofokus dan depan 5 MP. Phablet Advan S5G ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Spesifikasi Advan S5G:

-. Layar: 5.7 inch FHD Capacitive Screen
-. Prosesor: Cortex A 7 Quad Core 1.5 GHz
-. OS: Android Jelly Bean 4 .2
-. Memori: 32 GB
-. RAM: 1 GB
-. Kamera: Dual (rear AF 18mp) front 5 mp
-. Sim Card: Dual Sim : Micro & Standard
-. WiFi: 802.11 b/g/n
-. Bluetooth : Verse 4.0
-. Micro SD : Micro SD Up to 32 GB
-. Baterai: 2.500 mAh
-. Jaringan : 3G Call, SMS, Internet Browsing, SMS, GPS

Sektor konektivitas, phablet Advan S5G ini dipersenjatai oleh dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G, GPS, dan port microUSB. Advan S5G ini disokong baterai berkapasitas 250mAh.

Harga Advan Vandroid S5G
Dengan spesifikasi yang bisa terbilang berkelas tersebut Advan S5G hanya dibandrol dengan harga  Rp 3,5 juta dan digadang-gadang akan menjadi pesaing Galaxy Note 3. Apakah S5G menjadi pesaing Note 3. Kita tunggu saja di pasaran nanti. Jangan lupa baca info seputar Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas.
SHARE

About Admin