Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Andromax I2: Hp Android Jelly Bean Quad-Core Murah Harga Satu Jutaan

Andromax I2: Hp Android Jelly Bean Quad-Core Murah Harga Satu Jutaan

Jurnaldiva.com - Andromax I2: Hp Android Jelly Bean Quad-Core Murah Harga Satu Jutaan. Lagi-lagi smartfren membuat kejutan baru dengan merilis hp android berprosesor quardcore Os sudah menggunakan Jelly Bean namun harga tetap murah di kisaran harag satu jutaan. Mana hp android terbaru Smartfren ini adalah Andromax I2.

Andromax I2 bisa dibilang merupakan pengembangan dari Andramax I pendahulunya. Dengan spesifikasi dan fitur lebih tangguh Smartfren merilis I2. Bagi Anda pemburu smartphone Android berprosesor quad-core tanpa harus menguras kantong, mungkin smartphone terbaru dari Smartfren ini bisa menjadi jawabannya.

Andromax I2 hadir dengan desain yang keren dengan bodi setebal 9,9 inchi, dan mengusung layar berukuran 4.5 inchi. Sedangkan untuk OS nya, I2 sudah menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Untuk mendukung kinerjanya, Andromax I2 ditenagai prosesor quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon serta didukung pula oleh RAM 1GHz, grafis Adreno 203, dan ROM 4GB. Dan untuk urusan kamera, sudah disematkan kamera 5 MP auto-focus plus LED Flash di bagian belakang. Sementara di bagian depannya juga terdapat sensor kamera sekelas 1.3MP.

Menariknya lagi Andromax I2 juga telah menyematkan satu kemampuan baru berupa menu Sound Centre. Dengan menu baru tersebut pengguna dapat menyesuaikan pengaturan Trubass dan Sound Field Modulation sesuai selera. Kemampuan untuk dapat berbagi koneksi melalui tethering hotspot hingga 5 pengguna.

Andromax I2,Hp Android Jelly Bean, Quad-Core Murah, Harga Satu Jutaan


Spesifikasi Andromax I2:
  1. Jaringan: CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM
  2. Layar: 4.5 inchi LCD IPS + PGS with FWVGA Resolution
  3. CPU: Quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon
  4. OS: Android 4.1 Jelly Bean
  5. Memori: 1GB RAM + 4GB ROM, plus slot kartu microSD hingga 32GB
  6. Grafis: Adreno 203 Graphic Processor Unit
  7. Kamera utama: 5MP (AF) degnan LED Flash
  8. Kamera sekunder: 1.3 MP
  9. Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth 3.0, GPS, port micro-USB
  10. Baterai: 2000 mAh

Harga Andromax I2
Dengan kemampuan dan spesifikasi keren di atas Andromax I2 dapat Anda bawa pulang cukup dengan merogoh kocek Rp1.449.000.

Bagi Anda yang sedang membaca Andromax I2: Hp Android Jelly Bean Quad-Core Murah Harga Satu Jutaan, dan mencari info seputar pallet baca Pallet Plastik, pallet plastik bekas
SHARE

About Admin