Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Oppo R1, Spesifikasi, Harga Hp Android Quard Core 5 Inci

Oppo R1, Spesifikasi, Harga Hp Android Quard Core 5 Inci

Jurnaldiva.com - Oppo R1, Spesifikasi, Harga Hp Android Quard Core 5 Inci. Oppo dikabarkan kembali meluncurkan satu lagi smartphone Android ke pasaran pada bulan Desember ini dengan nama Oppo R1 dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Oppo sebagai salah satu merek produk smartphone yang dipasarkan tanah air telah mendapat perhatian, kesuksesan produk pertamanya, membuat Oppo semakin gencar merilis smartphone terbaru. Oppo R1 sebagai smartphone terbaru Oppo yang akan beredar di pasaran telah terkuak spesifikasi bawaannya.
Oppo R1, Spesifikasi, Harga Hp Android, Quard Core, 5 Inci


Oppo R1 diluncurkan ke pasaran dengan dibekali layar 5 inci 720p, prosesor quad-core 1,3Ghz Cortex-A7 MediaTek, RAM 1GB, internal memori 16GB, dan menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Oppo R1 tampaknya menyasar para pengguna smartphone mid-end. Untuk harga, Oppo R1 diperkirakan beredar di pasaran Indonesia dengan harga sekitar Rp 3,9 juta. Disebut-sebut smartphone ini akan dirilis akhir Desember ini atau awal Januari 2014 mendatang.

Bagi Anda yang sedang membaca, Oppo R1, Spesifikasi, Harga Hp Android Quard Core 5 Inci, jangan lupa kunjungi info tentang Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas, Jasa Lantai Epoxy.
SHARE

About Admin