Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Harga, Spesifikasi Smartfren Andromax z Bulan Desember 2013

Harga, Spesifikasi Smartfren Andromax z Bulan Desember 2013

Jurnaldiva.com Harga Smartfren Andromax z Bulan Desember 2013. Keberhasilan smartfren merilis beberapa hp android harga terjangkau seperti Andromax V, Andromax C dan Andromax  I, memicu semangat Smartfren untuk meriolis seri Andromax terbaru yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dan layar lebih lebar, maka hadirlah Andromax Z.

Harga Smartfren Andromax Z ini terbilang cukup terjangkau yakni dirilis dengan harga Rp 2 jutaan. Handset ini memang untuk pasaran menengah yang sangat banyak dan mendominasi pasar gadget tanah air.Andromax Z ini memiliki warna yang dan disain yang dominan. Namun secara software sangatlah berbeda.

Dilihat dari Spesifikasinya, Smartfren Andromax Z ini bisa dikatakan lebih unggul jika dibandingkan gadget sebelumnya yang dirilis. Spesifikasinya dibekali dengan Layar Lebas khas gadget Smartfren. Layarnya menggunakan tipe IPS LCD capacitive touchscreen (Multitouch), 16M warna. Dengan dukungan pelindung dari Proteksi Plastic screen protector. Layar ini memiliki ukuran 5.5 inchi dan kapasitas 720 x 1280 pixels.

Harga, Spesifikasi, Smartfren Andromax z, Bulan Desember 2013


Smartfren Andromax Z hadir dalam bentuk yang berbeda dengan Andromax sebelumnya seperti Andromax T, Andromax U2 apalagi Andromax c. Dengan design yang mirip Blackberry, Smartfren Andromax Z mencoba menghadirkan ponsel yang berkualitas tinggi.

Di bulan Desember 2013, harga Smartfren Andromax Z dalam situs resmi smartfren dipasarkan dengan harga 2.799.000. Harga yang cukup pantas atau murah dengan spesifikasi yang luar biasa hebat. Smartfren Andromax Zkedepan akan menjadi incara para pengguna android di Indonesia.

Untuk mengetahui lenih lengkap reviewnya bisa dilihat di Smartfren Andromax z Spesifikasi,Harga. Yang sedang mencari info seputar Cat epoxy baca Crownepoxy.com.Baca juga artikel seputar Pallet Plastik, Pallet Plastik bekas, Sandwich Panel, Sandwich Panel Indonesia, Bassura City.
SHARE

About Admin