Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , » 5 Kelebihan Nokia Android Normandy

5 Kelebihan Nokia Android Normandy

Jurnaldiva.com - 5 Kelebihan Nokia Android Normandy. Rumor akan hadirnya Nokia Android semakin ramai dibicarakan. Tentu ini akan menambah persaingan yang semakain ketat bagi para produsen hp android. Yang menarik perhatian, Nokia Android Normandy yang akan dirilis ini memiliki kelebihan yang mungkin tak bisa ditandingi hp android lainya


5 Kelebihan Nokia Android Normandy
1. Tampilan mirip Windows Phone
Normandy akan mengusung ikon menu warna-warni yang dikemas dalam tampilan yang sederhana. Tampilan Nokia Normandy ini juga sangat berbeda dengan tampilan antar muka smartphone Android buatan produsen smartphone lain.

Selain itu, nantinya smartphone Android Nokia ini dikabarkan juga akan tetap mengusung tampilan khas Metro UI pada perangkat Windows Phone di smartphone Normandy ini. Anda akan merasakan sensasi Android rasa Windows Phone
nokia android,android nokia


2. Dual-SIM
Merdeka.com - Kemampuan dual-SIM menjadi pilihan Nokia untuk NOrmandy. Dengan begitu, pengguna nantinya tidak perlu repot untuk membawa dua ponsel. Cuma satu, yaitu Nokia Normandy.

3. Android Kit-Kat
Merdeka.com - Android yang bersarang di dalamnya tentunya adalah Android versi terbaru, yakni Android 4.4 KitKat. Ini cukup untuk menjadi andalan, pasalnya tidak semua smartphone Android saat ini berjalan dengan KitKat. Lebih banyak masih menggunakan Jelly Bean.

4. Harga Murah
Merdeka.com - Selain dual-SIM dan Android 4.4 KitKat, salah satu keunggulan perangkat ini ada pada sisi harga. Diketahui, harga yang ditawarkan Nokia untuk Normandy nantinya tidak lebih dari USD 150 atau sekitar Rp 1,8 juta.

5. Tersedia dalam berbagai warna
Merdeka.com - Inilah ciri khas dari Nokia yang menghadirkan ponsel dengan banyak pilihan warna. Tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka penggemar Nokia.

Semoga info  tentang 5 Kelebihan Nokia Android Normandy ini bermanfaat, bagi yang sedang mencari info seputar pallet baca pallet plastik, pallet plastik bekas. Baca juga epoxy lantai.
SHARE

About Admin