Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Asus Zenfone 5, Spesifikasi Hp Android 4.3 Jelly Bean Layar 5 Inci

Asus Zenfone 5, Spesifikasi Hp Android 4.3 Jelly Bean Layar 5 Inci

Jurnaldiva.com - Asus Zenfone 5, Spesifikasi Hp Android 4.3 Jelly Bean  Layar 5 Inci. Asus meluncurkan smartphone terbaru dengan spesifikasi yang cukup tangguh, dengan nama Zenfone 5. Sesuai dengan namanya smartphone ini memakai layar berukuran 5 inch. Berikut review singkat Jurnaldiva tentang hp android Asus ini:


Performa Asus Zenfone 5
Untuk performa kinerja, smartphone ini  disenjatai prosesor Dual Core Intel Atom Z2580 berkecepatan mencapai  2 GHz, dipadukan dengan  RAM 1  GB plus didukung dengan GPU PowerVR SGX544 untuk mendapatkan kinerja optimal. Smarphone ini beroperasi pada OS Android baru 4.3 Jelly Bean dan bisa diupdete ke 4.4 Android terbaru KitKat.

Asus Zenfone menggunakan  layar termasuk jumbo 5 inch IPS dengan resolusi tinggi HD (720 x 1280) sehingga menghasilkan gambar sangat tajam, jernih dan sangat nyaman ketika digunakan.

Kapasitas penyimpanan lumyan 4 GB dan jika masih kurang bisa ditambah dengan memori external Micro SD hingga 32 GB. Smatphone ini ditenagai dengan baterai Li-Po 2050 mAh.

Untuk mendukung kebutuhan data, Zenfone 5 dilengkapi dengan koneksi lengkap meliputi Dual Micro-SIM GSM yang sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA untuk bisa berselancar internet dengan cepat dan nyaman, tersedia juga koneksi Wi-Fi, bluetooth, USB.

Asus Zenfone 5, Spesifikasi, Hp Android 4.3 Jelly Bean,  Layar 5 Inci


Dibekali dengan kamera utama dengan resolusi lumayan 8  MP autofocus, LED flash lengkap dengan berbagai fitur canggih . Juga kamera depan 2 MP untuk video call.

Spesifikasi Asus Zenfone 5:
Prosesor : Dual-core 2 GHz (Intel Atom Z2580)
Memory : 4 GB + Micro SD , RAM 1 GB
GPU : PowerVR SGX544
Layar : IPS 5"  HD (720 x 1280)
Kamera : 8 MP Belakang dan 2 MP
OS : Android 4.3 Jelly Bean updet to 4.4 KitKat
Koneksi : WiFi, Bluetooth, USB
Jaringan : Dual Micro-SIM GSM/3G/HSDPA
Baterai : Li-Po 2050 mAh

Harga Asus Zenfone 5
Berapa harga Asus Zenfone 5? Sampai sekauh ini belum ada informasi resmi dari Asus, namun kalau dilihat dari spesifikasinya, hp android ini akan dibandrol harga pada kisaran 1 jutaan. Kita tunggu saja info selanjutnya dari Asus. Yang sedang mencari info seputar pallet baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas. Yang membutuhkan jasa epoxy baca Jasa Epoxy Lantai.
SHARE

About Admin