Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Evercross AT8, Tablet Quad-core Murah 7,9 Inci Mirip Ipad Mini Keluaran Evercross

Evercross AT8, Tablet Quad-core Murah 7,9 Inci Mirip Ipad Mini Keluaran Evercross

Jurnaldiva.com - Evercross AT8, Tablet Quad-core Murah 7,9 Inci Mirip Ipad Mini Keluaran Evercross. Evercoss kali ini meluncurkan tablet dengan layar berukuran 7,9 inci prosesor quard-core, dan mirip dengan Ipad Mini dengan nama Evercoss AT8. Tablet Evercoss AT8 ini akan dijual di pasar Indonesia dengan harga murah 2 jutaan.
Evercross AT8
Evercross AT8 mengusung layar sentuh berukuran 7,9 inci dengan aspek rasio 4:3, dan berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi XGA 1024 x 768 piksel. Layarini serupa dengan yang diusung oleh iPad Mini.

Untuk mendukung kinerjanya, tablet Evercoss AT8 ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT8389 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP. Performa sangat lancar, nggak ada lag, karena chipset-nya yang powerful

Tablet Evercoss AT8 ini dilengkapi dengan memori internal yang luas, yakni 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Sektor kamera, tablet Evercoss AT8 mengandalkan kamera belakang 8 megapiksel autofokus dan didukung oleh kamera depan 3 megapiksel.


Evercross AT8, Tablet Quad-core Murah 7,9 Inci, Mirip Ipad Mini, Keluaran Evercross


Bagi yang suka sms-an dan berselancar di internet, Anda akan dimanjakan Evercross AT8, karena telah mendukung telepon, SMS, dan 3G. Selain itu, Evercoss AT8 juga dibekali dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, HDMI, dan port microUSB. Tablet Evercoss AT8 menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Harga Tablet Evercoss AT8
Sejak Desember 2013  Tablet Evercoss AT8, yang mirip Ipad Mini ini sudah masuk di pasar Indonesia. Harga tablet terbaru Evercoss ini diperkirakan Rp 2,3 juta, cukup sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang diusungnya. Yang sedang mencari info pallet jangan lupa baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas.
SHARE

About Admin