Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Sony Xperia E2, Hp Android KitKat Jaringan LTE Harga Terjangkau

Sony Xperia E2, Hp Android KitKat Jaringan LTE Harga Terjangkau

Jurnaldiva.com  - Sony Xperia E2, HpAndroid KitKat Janringan LTE Harga Terjangkau. OS android terbaru telah di umumkan oleh Google, yaitu Android KitKat.  Baru-baru ini beredar rumor bahwa Sony akan merilis hp android dengan OS terbaru Android KitKat bernama Sony Xperia E2.
Sony Xperia E2.
Belum banyak spesifikasi yang terungkap dari Sony Xperia E2. Sebuah informasi di internet menyebutkan bahwa Sonxy Xperia E2 akan hadir dengan yang mendukung jaringan LTE dan mengusung serta mengusung sistem operasi android KitKat hasil besutan google.

Sony Xperia E2 diperkirakan akan hadir dengan layar sentuh 3.5 inch dan memiliki konektivitas lengkap sebagaimana gadget pada umumnya. Belum ada informasi yang jelas mengenai spesifikasi smartphone Sony ini mengingat baru merupakan rumor di Internet.

Sony Xperia E2, Hp Android KitKat, Jaringan LTE, Harga Terjangkau


Berita yang menarik dari Sony Xperia adalah mengenai harganya. Diperkirakan Sony Xperia E2 masuk dalam jajaran seri Xperia dengan harga yang cukup terjangkau.  Selain itu  menurut informasi Sony Xperia E2 bakal di rilis tahun ini, 2014.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang kelanjutan dan perkembangan dari  Sony Xperia E2 tunggu update beritanya di Jurnaldiva.com. Yang membutuhkan info seputar pallet, baca Pallet Plastik, pallet plastik bekas.
SHARE

About Admin