Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , » Acer Liquid Z5: Spesifikasi, Harga Hp Android 4.2 Jelly Bean Acer Liquid Z5

Acer Liquid Z5: Spesifikasi, Harga Hp Android 4.2 Jelly Bean Acer Liquid Z5

Jurnaldiva.com - Acer kembali meluncurkan hp terbaru di kelas middle-end  berlabel Liquid Z5. Hp android ini merupakan suksesor dari Liquid Z3. Spesifikasi layar Acer Liquid Z5 berukuran lebih besar dari pendahulunya, yang semula 3.5 inchi kini menjadi berukuran 5 inchi, dan menawarkan kekuatan resolusi FWVGA TFT (854 x 480 pixels).

Chipset Acer Liquid Z5 yang digunakan masih MediaTek MT6572. Chipset MT6572 ini berbasis pada prosesor dual-core 1.3GHz Cortex-A7, pengolah grafis Mali-400, dan kapasitas RAM sebesar 512MB.

Untuk OSnya Liquid Z5 mengusung Android 4.2 Jelly Bean, dengan sentuhan ciri khas Acer yakni antarmuka Float UI, yang sangat memudahkan pengguna saat multitasking. Smartphone ini juga dibekali profil Quick Mode meliputi Basic Mode, Senior Mode, Classic mode, hingga Keypad mode.

Acer Liquid Z5,Spesifikasi, Harga, Hp Android 4.2 Jelly Bean


Spesifikasi lain yang dimiliki Liquid Z5antara lain kamera belakang 5MP dengan flash LED, kamera depan VGA, penyimpanan internal 4GB, slot MicroSD hingga 32GB, dan baterai 2.000 mAh. Liquid Z5 juga menawarkan dukungan dual-SIM, 3G dengan HSPA +, konektivitas Bluetooth 3.0, WiFi N, GPS, dan radio FM. Demi menunjang kegiatan multimedia pengguna, Acer sudah membenamkan teknologi DTS Sound untuk memberikan pancaran audio yang kencang namun jelas.

Harga Liquid Z5
Liquid Z5 akan tersedia dalam dua varian, yakni Essential White dan Gentle Grey. Smartphone ini bakal dibanderol seharga € 169 (sekitar Rp2.5juta). Acer turut menyediakan aksesoris tambahan berupa flip dan protection case untuk melindungi smartphone dari goresan tak disengaja.

Bagi pembaca Acer Liquid Z5: Spesifikasi, Harga Hp Android 4.2 Jelly Bean Acer Liquid Z5, yang mencari info seputar pallet, baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas. Baca juga info seputar Epoxy Lantai.
SHARE

About Admin