Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Acer Liquid Z4, Hp Android Jellybean Murah 1 Jutaan Spesifikasi Tangguh

Acer Liquid Z4, Hp Android Jellybean Murah 1 Jutaan Spesifikasi Tangguh

Jurnaldiva.comAcer Liquid Z4, Hp Android Jellybean Muar 1 Jutaan Spesifikasi Tangguh. Acer kembali merilis produk baru bernama Acer Liquid Z4. Hp android ini akan menjadi produk terbaru Acer yang ditujukan untuk pasar kelas bawah. Dari informasi yang Jurnaldiva peroleh, kabarnya hp yang mengusung Os Jelly Bean ini akan dijual dengan banderolan harga sekitar $132 USD atau sekitar 1,5 jutaan.
Acer Liquid Z4, Smartphone Harga satu Jutaan ini menawarkan spesifikasi yang tangguh. Dapur pacunya ditenagai dengan prosesor dual core 1.3Ghz. Disamping itu, terdapat pula RAM dengan kapasitas 512Mb yang siap menopang kinerja ponsel, sehingga Acer Liquid Z4 mampu menyuguhkan performa yang handal. Sedangkan untuk sistem operasinya, Acer Liquid Z4 menggunakan OS android 4.2 jelly bean.

Acer Liquid Z4 kabarnya dibekali kamera dengan sensor 5MP. Kamera tersebut nantinya bisa digunakan untuk mengambil gambar, sehingga tidak ada momen berharga pengguna yang terlewatkan. Z4 tidak dibenamkam kamera depan sehingga pengguna tidak dapat melakukan video call.

Acer Liquid Z4, Hp Android Jellybean Murah, 1 Jutaan, Spesifikasi Tangguh.


Untuk masalah fitur, tersedia beragam fitur standar sebuah smartphone. Diantaranya berupa browser, bluetooth, GPS, serta wifi untuk mengakses internet. Sementara untuk media penyimpanan datanya, Acer Liquid Z4 dibekali dengan memori internal berkapasitas 4Gb.

Dengan spesifikasi tersebut, Acer Liquid Z4 hanya di jual dengan harga 1,5 jutaan, bisa dikatakan lumayan terjangkau. Coba bandingkan dengan 7 hp android murah berkualitas, Venera Volt V1, Tiphone A508 Android 3G murah bundling telkomsel.

Bagi yang sedang baca, Acer Liquid Z4, Hp Android Jellybean Murah 1 Jutaan Spesifikasi Tangguh dan sedang Mencari info seputar untuk perusahaan Anda silakan kunjungi Pallet plastik, Pallet Plastik bekas, atau lihat di Pallet Plastik Mahkotapallet.
SHARE

About Admin