Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Blackberry 10 Murah Blackberry Z31 Jakarta, Spesifikasi, Harga

Blackberry 10 Murah Blackberry Z31 Jakarta, Spesifikasi, Harga

Jurnaldiva.com Blackberry 10 Murah Blackberry Z31 Jakarta, Spesifikasi, Harga. Android smakin menguasi pasar Indonesia, untuk itu Blackbery sedang mempersiapkan perangkat Blackberry 10 Murah dengan kode “Jakarta” atau Blackberry Z31. Yang menarik dari smartphone murah ini adalah digunakannya kode Jakarta, apakah ini karena akan dikhususkan untuk Indonesia atau Jakarta?


Blackberry Z31 Jakarta
Setelah Generasi perangkat pertama Blackberry yang dikembangkan bersama Foxconn, Blackberry tampaknya ingin mengulang kesuksesannya di Indonesia (Jakarta) dengan menyiapkan Blackberry 10 murah khusus untuk entry-level, yaitu Blackberry Z31 Jakarta. Diperkirakan harganya dikisaran harga 1 jutaan.

Smartphone ini diharapkan akan menjadi perangkat BlackBerry 10 pertama dikelas entry-level, sehingga akan manjadi yang termurah dari perangkat sebelumnya. Blackberry Z3 Jakarta ini akan menjadi penyerang pasar negara berkembang yang dikuasai ponsel Android yang semakin murah termasuk Indonesia.

Blackberry Z31 Jakarta akan hadir dengan desain yang mirip mirip smartphone Android Sony.
Diperkirakan BlackBerry Z3 Jakarta kemungkinan akan memiliki spesifikasi antara lain: prosesor dual-core 1.2GHz, Adreno 305 GPU, dan RAM 1.5GB. Untuk spesifikasi lain sampai sejauh ini belum diketahui.
Blackberry 10 Murah, Blackberry Z31 Jakarta murah,harga blackberry murah,, Spesifikasi, Harga


Untuk harga, diperkirakan Blackberry Z31 Jakarta ini akan dibandol dengan harga dikisaran 1 jutaan. Karena kalau lebih dari 2 juta tentu akan kalah bersaing dengan Hp Android lokal murah. Seperti 10 hp android Murah bawah 1 juta, 6 hp android lokal terbaik.

Bagaimana tetarik dengan Blackberry Z31 Jakarta ? Jangan lupa bagi yang tinggal di Indonesia sedang mencari info seputar Pallet, baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas, atau lihat reviewnya di Pallet Plastik. Lihat juga di Pallet Plastik Mahkotapallet.
SHARE

About Admin