Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Samsung Galaxy J,Android Quard-Core Perpaduan Galaxy Note 3 dan Galaxy S4

Samsung Galaxy J,Android Quard-Core Perpaduan Galaxy Note 3 dan Galaxy S4

Jurnaldiva.com - Samsung Galaxy J,Android Quard-Core Perpaduan Galaxy Note 3 dan Galaxy S4. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Galaxy J akan dipasarkan secara global.  Hp android yang merupakan Perpaduan antara Galaxy Note 3 dan Galaxy S4 ini memiliki spesifikasi tangguh dan berkelas.

Samsung Galaxy J saat ini telah tersedia di Jepang melalui operator DoCoMo, dan kini Samsung akan membawa Galaxy J keluar Jepang. Samsung Galaxy J Samsung Galaxy J sendiri merupakan smartphone perpaduan anatar Galaxy Note 3 dan Galaxy S4. Hp android ini dibekali dengan layar 5 inci super AMOLED full-HD 1080 x 1920 piksel.

Samsung Galaxy J,Android Quard-Core Perpaduan Galaxy Note 3 dan Galaxy S4


Untuk mendukung kinerjanya, Samsung Galaxy J dipersenjatai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 yang memiliki kecepatan 2.3 GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB serta baterai dengan daya 2600mAh.

Yang menarik lagi, Samsung Galaxy J dibekali dengan 13MP kamera utama. Selain itu terdapat pula pemancar infra merah yang dapat berguna sebagai remote TV. Samsung Galaxy J tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu Lapis Blue, Coral Pink serta Satin White. Sayangnya belum ada informasi mengenai berapa harga Samsung Galaxy J ini.

Yang sedang menbaca , Samsung Galaxy J,Android Quard-Core Perpaduan Galaxy Note 3 dan Galaxy S4? dan sedang mencari info seputar Pallet, baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas, atau lihat reviewnya di Pallet Plastik. Lihat juga di Pallet Plastik Mahkotapallet. Harga Pallet Plastik.
SHARE

About Admin