Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Tablet IMO Nero Z8, Tablet Android Jelly Bean Fitur Lengkap Harga 1 Jutaan

Tablet IMO Nero Z8, Tablet Android Jelly Bean Fitur Lengkap Harga 1 Jutaan

Jurnaldiva.com - Tablet IMO Nero Z8, Tablet Android Jelly Bean Fitur Lengkap Harga 1 Jutaan. IMO mobile kembali merilis tablet android murah jelly bean dengan nama IMO Nero Z8.  Tablet baru IMO ini hadir dengan spesifikasi mumpuni, berdesain elagan dan mewah harga murah satu jutaan.

Tablet IMO Nero Z8
IMO Nero Z8 hadir dengan menggunakan prosesor MTK 6577 Dual Core berkecepatan  1 GHz, dipadukan dengan RAM 512 MB ditambah lagi dengan memory grafis (GPU) PowerVR SGX531 dengan performa cukup optimal dan  bertenaga.

Tablet  ini berjalan pada OS Android 4.1 Jelly Bean. Untuk kapasitas penyimpanan dibekali dengan memory 4 GB dan masih bisa diperluas dengan memori microSD sampai dengan 32 GB.

IMO Nero Z8 mengusung layar  lebar 7 inch berteknologi TFT dengan resolusi lumayan HD  (1024x600) untuk menghasilkan kualitas gambar cukup yang tajam dan jernih.

Tablet IMO Nero Z8, Tablet Android Jelly Bean, Fitur Lengkap, Harga 1 Jutaan


Dari segi kamara tablet ini dibekali kamera beresolusi 2 MP  belakang, sedangkan untuk kamera depan VGA video call.

Untuk Koneksi Nero Z8 dilengkapi dengan berbagai fitur: meliputi  Dual SIM GSM yang salah satunya mendukung 3G/HSDPA, terdapat juga dengan WiFi, bluetooth dan USB.

Spesifikasi Tablet IMO Nero Z8
Prosesor : Dual Core 1 GHz
Memory : 4 GB + Micro SD , RAM 512 MB
GPU :  PowerVR SGX531
Layar : 7" TFT HD (1024x600)
Kamera : 2 MP Belakang dan VGA depan
OS : Android 4.1 Jelly Bean
Koneksi : WiFi, Bluetooth, USB
Jaringan : Dual SIM GSM 2G dan 3G/HSDPA
Baterai : Li-Po 2800  mAh

Harga IMO Nero Z8
Berapa harga Tablet android IMO Nero Z8? Dipasaran tablet murah fitur lengkap ini akan dipasarkan dengan harga kisaran Rp 1,3 jutaan. Murah bukan? Baca juga 10 hp android murah satu jutaan.

Yang sedang menbaca , Tablet IMO Nero Z8, Tablet Android Jelly Bean Fitur Lengkap Harga 1 Jutaan? dan sedang mencari info seputar Pallet, baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas, atau lihat reviewnya di Pallet Plastik. Lihat juga di Pallet Plastik Mahkotapallet. Harga Pallet Plastik.
SHARE

About Admin