Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Blackberry Windmere, BlackBerry Qwerty Murah Layar Lebar Kelas Low End

Blackberry Windmere, BlackBerry Qwerty Murah Layar Lebar Kelas Low End

Jurnaldiva.com - Blackberry Windmere, BlackBerry Qwerty Murah Layar Lebar Kelas Low End. Tampaknya Blackberry sedang mempersiapkan blackberry Kelas Low End, kalau sebelumnya diberitakan adanya BlackBerry Jakarta alias BlackBerry Z31, kini rumor baru yang beredar menberita bahwa BlackBerry tengah menggarap perangkat baru untuk kelas low end, dengan harga yang murah dengan nama Blackberry Windmere.

Dari gambar atau foto yang beredar di internet, Blackberry Windmere diketahui memiliki desain yang unik dan berebeda dengan perangkat sebelumnya. Disainnya mirip dengan LG Optimus Vu, dengan bentuk kotak melebar, dengan keyboard QWERTY di bagian bawah layarnya, dan luas layarnya cukup lebar.

Tak hanya BlackBerry Qwerty Murah dengan layar lebar, Blackberry dikhabarkan juga akan memproduksi martphone high-end. Salah satunya adalah smartphone dengan processor quad -core dengan ditenagai sistem operasi BlackBerry Ontario sedangkan yang kedua bisa menjadi model smartphone berprocessor octa -core 64 bit.

Sampai berita ini dikeluarkan, Sejauh ini pihak BlackBerry belum memberikan klarifikasi dan informasi lebih jauh perihal BlackBerry Windmere. Demikian juga dengan gambar tersebut apakah memang benar, foto yang bocor ke media online tersebut adalah foto prototipe dari BlackBerry Windmere yang ditujukan untuk kelas low end atau bukan.

Blackberry Windmere, BlackBerry Qwerty Murah Layar Lebar Kelas Low End


Sambil menunggu informasi lebih jauh mengenai Blackberry Windmere, BlackBerry Qwerty Murah bagi Anda yang sedang mencari Pallet untuk perusahaan Anda silakan kunjungi Pallet plastik, Pallet Plastik bekas, atau lihat di Pallet Plastik Mahkotapallet.
SHARE

About Admin