Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Spesifikasi, Harga Nokia Android Normandy Indonesia

Spesifikasi, Harga Nokia Android Normandy Indonesia

Jurnaldiva.com - Spesifikasi, Harga Nokia Android Normandy Indonesia. Nokia Android Normandy atau Nokia X yang sudah lama ditunggu-tunggu itu akhirnya hadir juga. Inovasi baru dari Nokia ini dinilai akan menjadi pesaing besar hp android yang sudah ada, apalagi dibandrol harga murah terjangkau. Kira-kira apakah akan dipasarkan di Indonesia dan berepa kira-kira harganya akan dilepas dipasaran?

Menurut WMPoweruser sebuah bocoran terbaru mengungkapkan bahwa harga Nokia Normandy adalah USD 110 atau setara dengan Rp 1,3 juta. Kalau Nokia Android Normandy juga dipasarkan dengan harga terjangkau ini tentu akan mendapat banyak tanggapan dari pecinta android di Indonesia.

Nokia Android Normandy dirilis dalam ajang Mobile word Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol,. Diketahui Android Nokia ini memiliki spesifikasinya seperti layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, kamera 5MP dengan fitur auto-focus, perekaman video kualitas HD dan LED flash, dual SIM.


Spesifikasi, Harga Nokia Android, Nokia Normandy, Indonesia
Spesifikasi yang cukup menarik dari Nokia Normady ini adalah OS nya yang sudah menggunakan Android 4.4 KitKat. Ini merupakan versi Android terbaru untuk saat ini . Di samping itu, Nokia Android juga akan mengusung prosesor dual-core 1GHz Snapdragon 200, chip grafis Adreno 302, RAM 512MB, internal memori 4GB, dan dilengkapi dengan slot microSD.

Untuk konektivitasnya, Nokia Normandy telah menyematkan jaringan hingga HSDPA (7,2Mbps) dan HSUPA (5,76Mbps), WiFi, Bluetooth ke smartphone Android pertamanya ini. Tidak ketinggalan fitur kelengkapan seperti FM radio, microUSB, dan 3,5mm audio jack juga bakal nangkring di smartphone ini.

Bagaimana berminat dengan Nokia Android Normandy? Kita tunggu saja semoga dipasarkan juga di Indonesia. Bagi yang sedang mencari info seputar pallet jangan lupa kunjungi Pallet Plastik atau Pallet Plastik bekas.
SHARE

About Admin