Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Evercoss A28B, Hp Android Jelly Bean Qwerty Murah Harga Rp.800 Ribuan

Evercoss A28B, Hp Android Jelly Bean Qwerty Murah Harga Rp.800 Ribuan

Evercoss A28B Evercoss A28B, Hp Android Jelly Bean Qwerty Murah Harga Rp.800 Ribuan. Evercoss kembali merilis smartphone android terbarunya dengan nama Evercoss A28B. Evercoss A28B hadir dengan bodi plastik keras dan desain menarik, karena selain menggunakan layar sentuh juga dilengkapi keypad fisik qwerty dan dibanrol murah 800 ribuan.
Evercoss A28B
Kalau Blackberry sedang menyiapkan Blackberry qwerty layar sentuh lebar, Blackberry Winmere Evercoss merilis Evercoss A28B yang dilengkapi Keypad Qwerty seperti Galaxy Chat. Ponsel ini membawa layar sentuh berukuran 3,5 inci pada resolusi 480×320 piksel. Sistem operasi yang digunakan adalah OS android 4.2 Jelly Bean.

Untuk mendukung kinerjanya, Evercoss A28B dibekali prosesor MediaTek dual-core yang memiliki clock-speed 1GHz. Selain itu terdapat RAM 512MB serta memori internal dengan kapasitas 4GB. Untuk koneksitas didukung Dual SIM dengan jaringan 3G, Wifi, Bluetooth, GPS serta port USB untuk port charge serta konektivitas ke perangkat lain.

Evercoss A28B menyediakan kamera utama dengan resolusi 3MP. Sedangkan untuk kegiatan video call dapat menggunakan kamera depan yang memiliki resolusi 1.3MP. Ponsel ini mengusung baterai dengan kapasitas 1450mAh
Evercoss A28B, Hp Android Jelly Bean, Qwerty Murah, Harga Rp.800 Ribuan


Harga Evercoss A28B
Berapa harga Evercoss A28B? Dipasaran hp android qwerty ini dibandrol dengan harga sekitar Rp800 ribuan. Bagi pengunjung setia jurnaldiva yang sedang mencari info seputar pallet bisa lihat di Pallet Plastik, yang menjual Pallet Plastik. Bisa juga lihat di Mahkotapallet yang juga menjual Pallet Plastik.

SHARE

About Admin