Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Nokia Android XL: Spesifikasi, Harga Android Jelly Bean Dual Core Murah Layar 5 Inci.

Nokia Android XL: Spesifikasi, Harga Android Jelly Bean Dual Core Murah Layar 5 Inci.

Jurnaldiva.com - Nokia Android XL: Spesifikasi, Harga Android Jelly Bean Dual Core Layar 5 Inci. Akhirnya hp Nokia Android meluncur ke pasaran. Salah satu Nokia Android itu adalah Nokia Android XL. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang palling baik dari kedua yang lain, yaitu Nokia X dan Nokia X+.  Berikut Jurnaldiva akan mengulas detail spesifikasinya.

Nokia Android XL mengusung prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan RAM 768 MB. Sedangkan sistem operasinya sudang berjalan pada OS Android v4.1.2 Jelly Bean (AOSP).

Untuk memory internal sama yaitu dibekali  4 GB dan jika masih kurang  masih bisa ditambah dengan memory external microSD hingga 32 GB

Dibandingkan 2 Nokia android lainnya, Layar Nokia XL lebih luas yaitu mengunakan layar 5 inch IPS LCD dengan resolusi (400 x 800) atau bisa masuk dalam kategori Pablet.

Untuk urusan koneksi Nokia XL menggunakan Dual Micro-SIM GSM dan salah satunya sudah mendukung jaringan  3G/HSDPA sehingga bisa terkoneksi internet dengan lancar, dilengkapi dengan WiFi untuk koneksi hotspot,  Bluetooth dan USB untuk memudahkan berbagi data.

Nokia Android XL: Spesifikasi, Harga, Android Jelly Bean, Dual Core, Murah, Layar 5 Inci.

Dari segi kamera smarphone Nokia XL dibekali dual kamera meliputi kamera utama dibagian depan dengan resolusi lebih baik yaitu 5 MP lengkap dengan Auto focus dan flash LED, untuk kamera depan 2 MP untuk video call dan cocok juga untuk foto selfie.

Spesifikasi Nokia Android XL
Prosesor : Dual Core 1 GHz
Memory : 4 GB + Micro SD , RAM 768 MB
GPU : Adreno 203
Layar : 5 " IPS (480 x 800),
Kamera : Kamera belakang 5 MP Autofocus Flas LED kamera depan 2 MP
OS : Android 4.2 Jelly Bean AOSP
Koneksi : WiFi, Bluetooth, dan USB
Jaringan : Dual Micro SIM GSM 2G/3G
Baterai : 2000 mAH

Harga Nokia Android XL
Berapa harga Android Nokia XL? Ada khabar genbira ternyata Android Nokia ini akan dibandrol harga yang cukup murah terjangkau,  yaitu berkisar 1,8 jutan, menarik bukan.

Bagi pengunjung setia Jurnaldiva yang membaca Nokia Android XL, dan sedang mencari info seputar pallet bisa lihat di Pallet Plastik, yang menjual Pallet Plastik. Bisa juga lihat di Mahkotapallet yang juga menjual Pallet Plastik.

SHARE

About Admin