Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Hp Android Murah Bisa BBMan Harga Hanya 600 Ribuan

Hp Android Murah Bisa BBMan Harga Hanya 600 Ribuan

Jurnaldiva.comHp Android Murah Bisa BBMan Harga Hanya 600 Ribuan. Hp android murah harga di bawah satu juta atau harga 600 ribuan semakin popular, khusunya Indonesi seperti IMO dengan IMO Blast S67, Mito dengan Mito A210 dan Axio dengan Axio Picopad GCE.Tidak mau ketinggalan dengan, Maxtron juga menghadirkan sebuah smartphone murah yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi BBM for android yaitu Maxtron New 8A.

Maxtron New 8A yang hadir dengan sistem operasi android 4.1 jelly bean dan bisa menjalankan aplikasi BBM android.  Hadir dengan layar 4″ inci beresolusi HVGA, Maxtron New 8A juga menawarkan kinerja yang handal lewat prosesor dual core 1.2Ghz yang disusungnya.

Untuk  memaksimakan kinerja ponsel juga disediakan RAM dengan kapasitas 512Mb serta dukungan memori internal dengan kapasitas 4Gb sebagai media penyimpanan datanya. dan yang terpenting sudah didukung dengan slot microSD, sehingga pengguna nantinya dapat melakukan perluasan sampai dengan 32gb.

Hp Android Murah Bisa BBMan Harga Hanya 600 Ribuan


Beberapa fitur yang tersedia pada perangkat ini berupa dual sim card, bluetooth, wifi, browser, dan juga kamera untuk mendukung keperluan olah gambar. Maxtron New 8A masih belum mendukung akses jaringan 3G, sehingga untuk akses internet tidak akan secepat pada ponsel lainnya yang sudah mendukung jaringan 3G.

Harga Maxtron New 8A
Maxtron New 8A akan dijual dengan harga sekitar 600 ribuan saja. Harga tersebut terbilang murah, terlebih fitur yang ditawarkannya cukup berkualitas dan uptodate. Menarik bukan.

Bagi pengunjung setia Jurnaldiva yang membaca Hp Android Murah Bisa BBMan Harga Hanya 600 Ribuan, dan sedang mencari info seputar pallet bisa lihat di Pallet Plastik, yang menjual Pallet Plastik. Bisa juga lihat di Mahkotapallet yang juga menjual Pallet Plastik.
SHARE

About Admin