Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Mozilla Siapkan Smartphone Murah Fitur Lengkap Harga 200 Ribuan

Mozilla Siapkan Smartphone Murah Fitur Lengkap Harga 200 Ribuan

Jurnaldiva.com - Mozilla Siapkan Smartphone Murah Fitur Lengkap Harga 200 Ribuan. Smartphone murah fitur lengkap memang lebih banyak diburu kalangan menengah ke bawah. Akhir tahun 2014 nanti dunia smartphone akan diramaikan dengan kehadiran smartphon murah harga 200 ribuan dari Mozilla.

Smartphone murah meriah biasanya identik dengan hp lokal atau smartphone produk Cina. Kehadiran smartphone Mozilla ini bakal menjadi saingan baru hp android lokal murah. Selain menampilkan prototype smartphone murah meriahnya, Mozilla juga mengenalkan deretan smartphone hasil kerjasama dengan beragam vendor seperti Alcatel One Touch, Huawei dan ZTE di ajang MWC 2014 Barcelona-Spanyol.

 Untuk mengawali tren smartphone murah Firefox OS menggebrak dengan meluncurkan smartphone seharga USD 25 atau sekitar Rp 290 ribuan. Meski dibanderol dengan harga miring, pihak Mozilla mengklaim konsumen akan mendapatkan semua fitur dan layanan standar yang dibutuhkan.

Fitur yang bisa dinikmati diantaranya layanan jejaring sosial Facebook, Twitter dan YouTube. Fitur audio/video, radio FM serta kamera berkekuatan 2 MP yang siap dimanfaatkan untuk foto selfie pun akan tersedia dengan lengkap.

Smartphone murah Mozilla akan hadir dengan didukung layar 3.5 inci (320×480 piksel), prosesor 1GHz single-core Spreadtrum, 128MB RAM, WiFi serta koneksi Bluetooth.

Mozilla, Smartphone Murah Fitur Lengkap, Harga 200 Ribuan


Bagi pengunjung setia Jurnaldiva yang membaca Mozilla Siapkan Smartphone Murah Fitur Lengkap Harga 200 Ribuan , dan sedang mencari info seputar pallet bisa lihat di Pallet Plastik, yang menjual Pallet Plastik. Bisa juga lihat di Mahkotapallet yang juga menjual Pallet Plastik.

SHARE

About Admin