Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Evercoss A12, Hp Android Jelly Bean Murah bisa BBM Hanya 600 Ribuan

Evercoss A12, Hp Android Jelly Bean Murah bisa BBM Hanya 600 Ribuan

Jurnaldiva.comEvercoss A12, Hp Android Jelly Bean Murah bisa BBM Hanya 600 Ribuan. Hp android murah bisa BBM semakin menjadi incaran para konsumen di Indonesia. Tak mau ketinggalan dengan fendor lain Evercoss pun merilis hp android dengan desain elegan spesifikasi lengkap harga murah terjangkau, yaitu Evercoss A12.
Evercoss A12
Hp android murah akan membanjiri pasar Indonesia, Nokia dengan Nokia Android XL, Venera dengan Venera Volt 1, Tiphone dengan Tiphone A508, Mozilla pun akan merilis smartphone murah fitur lengkap dengan harga 200 ribuan. Setelah Evercoss A28B, Evercoss pun juga mengeluarkan Evercoss A12, dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan evercoss A11.

Evercoss A12 hadir dengan pilihan warna yang cukup beragam yaitu White, Red, Black, Blue, Grey . membuat smartphone Evercoss A12 ini bisa dijadikan alternatif pilihan warna . bagi para pecinta fasion warna dari Gaget mereka mecerminkan sifat. untuk di desain nya bisa di bilang cukup familiar .
Untuk prosesor yang diusung 1 GHz DUAL CORE serta dunkungan  RAM 256 MB. Fitur yang ditawarkan tidak kalah menarik dengan dual camera 3 Mega pixel untuk kamera belakang dan 1.3 Mega pixel untuk kamera depan.untuk anda yang sering berpergian atau traveling.

Evercoss A12, Hp Android Jelly Bean Murah, bisa BBM, Hanya 600 Ribuan


A12 juga dilengkapi dengan fitur koneksi yang cukup lengkap: BBM android, GPRS , EDGE , Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem,  Wi-fi Tethering koneksi yang disediakan di evercoss A12 ini. apalagi dengan teknologi 3.5G atau HSDPA memiliki kemampuan internet yang sangat cepat.

Di psaran Harga Evercoss A12 ditawarkan dengan harga cukup murah yaitu Rp 680.000.
Bagi pengunjung setia Jurnaldiva yang membaca Evercoss A12, Hp Android Jelly Bean Murah bisa BBM Hanya 600 Ribuan , dan sedang mencari info seputar pallet bisa lihat di Pallet Plastik, yang menjual Pallet Plastik. Bisa juga lihat di Mahkotapallet yang juga menjual Pallet Plastik.

SHARE

About Admin