Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Advan Vandroid S5J | Harga dan Spesifikasi Hp Android Quard Core Murah hanya 1,6 Juta

Advan Vandroid S5J | Harga dan Spesifikasi Hp Android Quard Core Murah hanya 1,6 Juta

Jurnaldiva.com - Advan Vandroid S5J | Harga dan Spesifikasi Hp Android Quard Core Murah hanya 1,6 Juta. Setelah merilis Advan Vandroid S5H, S5D, Vandroid S5G Advan juga merilis produk terbarunya yang diberi nama Advan Vandroid S5J. Dengan spesifikasi yang cukup tangguh, hp android quard core Advan ini hanya dibandrol harga 1 jutaan. Berikut review Jurnaldiva mengenai spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J tersebut ?

Advan Vandroid S5J
Advan Vandroid S5J hadir dengan desain yang keren, tak kalah dengan hp android pendahulunya.
Spesifikasi Advan Vandroid S5J bisa dibilang hampir sama dengan produk dari Advan Vandroid S5H, namun perbedaan yang tampak terlihat yakni pada RAM, Baterai dan kamera sekunder. Advan Vandroid S5J ini memiliki prosesor Coertex A7 Quad-Core 1.2 GHz dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Advan Vandroid S5J juga memiliki kapasitas RAM yang sudah lumayan besar yakni 1GB dan didukung dengan memory internal 4GB, sedangkan untuk memory eksternal yakni microSD Up to 32GB. Kamera utama yang dimiliki Advan Vandroid S5J ini yakni 8 MP, sedangkan untuk kamera yang menghadap kedepan yakni 3 MP. Fitur-fitur yang dimiliki Advan Vandroid S5J yakni G sensor, MiniUSB, Media player, e-book reader, sound recorder serta port audio 3.5mm.


Advan Vandroid S5J | Harga dan Spesifikasi

Spesifikasi Advan Vandroid S5J
  1. Ukuran Layar : 5 inch IPS Screen
  2. Resulusi Layar : 1280x720
  3. Prosesor : Cortex A7 Quad-Core 1.2 GHz
  4. OS : Android 4.2 Jelly Bean
  5. RAM : 1GB
  6. Memory Internal : 4GB
  7. Memory Eksternal : MicroSD up to 32GB
  8. Kamera Utama : 8MP
  9. Kamera Sekunder : 3MP
  10. Baterai : 2000 mAh
  11. Fitur : G sensor, MiniUSB, Media player, e-book reader, sound recorder, port audio 3.5mm.

Harga Advan Vandroid S5J
Info yang Jurnaldiva peroleh menyebutkan bahwa Advan Vandroid S5J ini akan dibandrol dengan harga Rp.1.6 juta. Bandingkan dengan produk Advan yang lain seperti Advan Vandroid S5D, Vandroid S5G.

Demikianlah informasi terbaru mengenai Advan Vandroid S5J semoga bisa bermanfaat dan terimaksih atas kunjungannya. Jangan lupa bagi pengunjung Jurnaldiva yang sedang  mencari info seputar pallet baca Pallet Plastik. Anda bisa melihat juga reviewnya di Pallet Plastik (Palletplastik.net). Atau bisa juga melihat di Pallet Plastik (Rajapallet.com). Sedangkan yang mencari aplikasi dinding untuk kantor atau perusahaan bisa baca di Sandwich Panel. Baca juga Salon Kucing Panggilan
 
SHARE

About Admin