Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Evercoss A66S, Phablet Android Quad-core Layar 6 Inci Kamera 13MP

Evercoss A66S, Phablet Android Quad-core Layar 6 Inci Kamera 13MP

Jurnaldiva.com Evercoss A66S, Phablet Android Quad-core Layar 6 Inci Kamera 13MP. Evercoss memeng terbilang cukup aktif merilis hp android baru, mulai dari Evercoss A28A, Evercoss A28B, A26B. Kali ini Evercoss kembali merilis Phablet android dengan spesifikasi cukup tangguh dan layar lebar 6 Inci serta fitur multimedia lengkap.
Evercoss A66S
Evercoss A66S merupakan Phablet android andalan evercoss di kelas Rp 2 jutaan. Hadir dengan layar berukuran 6 inci Evercoss A66S sangat cocok untuk berselancar di dunia maya. Untuk membuat tampilannya terlihat maksimal layar ini telah dioptimalisasi dengan teknologi IPS LCD. Tidak hanya itu, resolusinya sudah HD 720 x 1280 pixel

Berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean sudah pasti Evercoss A66S telah di dukung oleh aplikasi BBM. Di sektor hardwarenya juga terdapat chipset Mediatek Quad Core 1.3 Ghz Cortex A7 yang di imbagi dengan RAM 1 GB serta dukungan kartu grafis Mali 400MP.

 Di sektor multimedia phablet lokal terbaru ini dibekali kamera utama 13 MP membuatnya dapat membidik gambar dengan hasil yang cukup memuaskan. Kamera ini juga dilengkapi oleh fasilaitas perekam video. Tidak hanya itu, untuk semakin memantapkan pengguna juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi 3 MP.
Evercoss A66S, Phablet Android Quad-core, Layar 6 Inci, Kamera 13MP


Untuk urusan Evercoss A66S memiliki koneksi yag cukup lengkap, seperti GSM HSDPA, Wi-Fi, bluetooth, dan microUSB 2.0 sudah terpasang padanya. Untuk menunjang seluruh aktivitasnya juga terdapat baterai dengan kapasitasn 2400 mAh.

Untuk harga, Evercoss A66S ditawarkan dengan harga sekitar Rp 2,2 jutaan dan sudah banyak tersedia di toko online Indonesia.

Bagi Anda yang sedang membaca Evercoss A66S, Phablet Android Quad-core Layar 6 Inci Kamera 13MP, dan sedang mencari info seputar pallet bisa lihat di Pallet Plastik, yang menjual Pallet Plastik. Bisa juga lihat reviewnya di Pallet Plastik yang juga menjual Pallet Plastik Bekas
SHARE

About Admin