Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , » Keunggulan Hp Android Yang terbuat dari Bahan Plastik

Keunggulan Hp Android Yang terbuat dari Bahan Plastik

Jurnaldiva.com - Keunggulan Hp Android Yang terbuat dari Bahan Plastik. Hampir sebagian besar hp android berbahan plastik, baik hp android lokal maupun bermerek, termasuk buatan Samsung. Ternyata hp android berbahan plastik memiliki banyak keunggulan, untuk itu kenapa para produsen lebih menyukainya dari pada berbahan alumunium/besi atau kaca.
Material plastik memang sudah teruji kekuatanya, maka tak heran kalau para produsen smartphone memilih plastik sebagai material utama. Pallet plastik yang bahannya terbuat dari plastik mampu mengangkut dan memindahan barang dengan berat mencapai ribuan Kg. Tak hanya itu, pallet plastik juga kuat dan memiliki umur panjang.

Maka tak heran kalau hp android terbuat dari plastik lebih ringan, lebih tangguh, mudah ditekuk dan tidak mudah rusak saat jatuh Samsung menyatakan saat memilih material pembuatan, mereka tidak hanya mempertimbangkan kualitas estetis semata. Namun juga bagaimana memproduksi ponsel dengan cepat dan efisien dalam volume tinggi.


Keunggulan Hp Android, Bahan Plastik


Karena Samsung mengapalkan produk dalam jumlah tinggi, faktor kemudahan manufaktur dan keawetan produk menjadi pertimbangan besar. Dengan pertimbangan itulah, bahan plastik menjadi pilihan.

Itulah Keunggulan Hp Android Yang terbuat dari Bahan Plastik. Anda bisa membayangkan kalau hp android Anda terbuat dari besi semua, pasti berat bukan....dan harganya pasti mahal.
SHARE

About Admin