Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » K-Touch Titan S100, Pablet Android Murah Prosesor Quard-Core Spesifikasi Lengkap Berlimpah Kelebihan

K-Touch Titan S100, Pablet Android Murah Prosesor Quard-Core Spesifikasi Lengkap Berlimpah Kelebihan

Jurnaldiva.com - K-Touch Titan S100, Pablet Android Murah Prosesor Quard-Core Spesifikasi Lengkap Berlimpah Kelebihan. Banyak pilihan phablet yang sudah beredar di pasaran. Contohnya K-Touch Titan S100 yang dilengkapi dengan spesifikasi yang mengagumkan, harga yang ditawarkan-pun sangat murah.

Dengan bandrol harga 1,3 jutaan phablet terbaru K-Touch ini sudah bisa dibawa pulang.  Namun bukan berarti hargannya murah, Phablet ini memiliki kualitas murahan juga. Phablet baru dari pabrikan lokal ini memiliki spesifikasi yang berkualias, berlimpah kelebihan dan tak kalah baiknya dengan spesifikasi dari Phablet keluaran Samsung dkk.

K- Touch Titan S100 dirilis dengan spesifikasi yang tergolong berkualitas, bayangkan processornya quad-core, dan dilengkapi pula dengan Operasi system Android Jelly Bean 4.1.
Prosesor quad-core ini didukung dari  Snapdragon S4 Play MSM8225Q, yang mempu bekerja pada kecepatan prosesor hingga 1.2 GHz. Sedangkan untuk RAM memori perangkatnya, K-touch membekali perangkatnya dengan RAM sebesar 1 GB.

Untuk masalah layar K-Touch Titan S100 sudah dibekali layar sentuh QHD berteknologi IPS berukuran sebesar 5.3″, serta mampu menampilkan resolusi gambar hingga 960 x 540 piksel. Dengan spesifikasi diatas anda dapat menonton Videdo dengan jernih dan halus.

K-Touch Titan S100 dilengkapi dengan dual Kamera, yang masing masing 8 MP untuk kamera belakang/primer, serta 2 MP untuk kamera depan/kamera skunder. Tak hanya itu kamera K-Touch Titan S100  juga dilengkapi dengan teknologi autofocus serta LED Flash.

K-Touch Titan S100, Pablet Android Murah Prosesor Quard-Core Spesifikasi Lengkap Berlimpah Kelebihan.


Phablet murah ini sudah dilengkapi dengan fitur Dual-SIM GSM, sehingga bagi anda yang memiliki 2 buah nomer Ponsel GSM Sekaligus, anda dapat memasangnya secara bersamaan. Untuk SIM-Card yang  pertama berjalan pada jaringan HSDPA  dan Untuk SIM_Card bekerja pada jaringan EDGE.
Selain dibekali dengan jaringan HSDPA dan EDGE, perangkat anyarnya ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-fi, Bluetooth 3.0 serta USB.

K-Touch Titan S100, Pablet Android Murah Prosesor Quard-Core Spesifikasi Lengkap memang berlimpah Kelebihan?  Terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa baca Pallet Plastik, lihat juga reviewnya di Pallet Plastik, atau di Pallet Plastik Primapallet.Kalau yang mencari bekas, baca di pallet plastik bekas.
Mahkotapallet Rajapallet primapallet
SHARE

About Admin