Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Smartfren Andromax i3s, Spesifikasi, Harga Hp Android CDMA Murah 1 Jutaan

Smartfren Andromax i3s, Spesifikasi, Harga Hp Android CDMA Murah 1 Jutaan

Jurnaldiva.com - Smartfren Andromax i3s, Spesifikasi, Harga Hp Android CDMA Murah 1 Jutaan. Smartfren kembali akan menghadirkan smartphone terbaru dengan spesifikasi yang cukup tangguh dan harga terjangkau untuk pasar Indonesia. Nama hp android yang merupakan kerja sama dengan Haier ini diberi nama Smartfren Andromax i3s.

Smartfren Andromax i3s merupakan hp android CDMA terbaru Smartfren hasil kerja sama dengan Harier. Belum ada informasi resmi dari Smartfren mengenai smartphone terbaru ini. Namun, diperkirakan Smartfren Andromax i3s adalah Haier W858.

Diperkirakan spesifikasi Andromax i3s antara lain layar 5 inci qHD berteknologi IPS dan didukung prosesor Quad-core 1.2GHz Qualcomm A7, serta menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Selain itu, Andromax I3s ini memiliki bodi super tipis dengan ketebalan sekitar 8.8mm.

Seperti generasi Andromax I dan Andromax I2 sebelumnya, Andromax I3s juga mendukung kemampuan Dual On CDMA-GSM, serta dilengkapi kamera utama berkekuatan 5 MP plus fitur auto focus dan LED flash.
Smartfren Andromax i3s, Spesifikasi, Harga, Hp Android CDMA Murah 1 Jutaan


Harga Smartfren Andromax i3s
Menurut rencana, Andromax I3s akan mulai tersedia di pasaran Indonesia awal Mei 2014 nanti dengan perkiraan harga sekitar Rp 1.499.000. Lebih jauh mengenai hp android CDMA ini, kita tunggu saja khabar resmi dari Smartfren.

Demikianlah informasi Smartfren Andromax i3s, Spesifikasi, Harga Hp Android CDMA Murah 1 Jutaan, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa baca
Pallet Plastik, lihat juga reviewnya di Pallet Plastik, atau di Pallet Plastik Primapallet.Kalau yang mencari bekas, baca di pallet plastik bekas.
SHARE

About Admin