Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Jurnaldiva.com - Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2. Smartfren sebagai salah satu vendor android CDMA kembali akan mengeluarkan hp android terbaru dengan spesifikasi yang tangguh dan harga murah terjangkau, yaitu Smartfren Andromax G2. Berikut ulasan singkat Harga dan Spesifikasi Andromax G2.

Smartfren Andromax G2 merupakan smartphone penerus dari Smartfren sebelumnya yakni Smartfren Andromax G. Hadir dengan peningkatan spesifikasi dibandingkan Andromax G. Hp android baru ini akan dipersenjatai prosesor Quad-Core 1.2 GHz Cortex A7. Andromax G2 juga menawarkan ukuran layar yang cukup pas ditangan yakni 4.5 inch.

Untuk sistem operasinya, hp ini mengusung sistem operai Android 4.3 jelly bean dan dibekali dengan RAM 512 dan untuk memori internalnya 4GB.  Andromax G2 ini juga memiliki kamera utama yang cukup besar juga yakni 5MP dan kamera menghadap kedepan 1.3 MP, berikut Spesifikasi Smartfren Andromax G2.
Harga,Spesifikasi Smartfren Andromax G2


Spesifikasi Smartfren Andromax G2.

  1. Ukuran Layar : 4.5 inch resolusi WVGA
  2. Prosesor : Snapdragon 1,2 GHz quad core
  3. OS : Android 4.3 Jelly Bean
  4. RAM : 512 MB
  5. Memori Internal : : 4 GB
  6. Memori Ekternal : microSD
  7. Kamera Belakang : 5 megapiksel
  8. Kamera Depan : 1,3 megapiksel
  9. Baterai : 1800 mAh
Harga Smartfren Andromax G2
Berapa harga Smartfren Andromax G2?  Kalau Andromax i3s dibandrol harga 1,4 jutaan Andromax G2 akan dibandrol dengan harga Rp.1.200.000.  Bandingkan dengan Andromax I3S, Andromax i2 dan Panasonic P31.

Demikianlah informasi Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 ,semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa baca Pallet Plastik, lihat juga reviewnya di Pallet Plastik, atau di Pallet Plastik Primapallet.Kalau yang mencari bekas, baca di pallet plastik bekas.
SHARE

About Admin