Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Brosur, Harga, Spesifikasi Yamaha R15 Indonesia OTR Jakarta

Brosur, Harga, Spesifikasi Yamaha R15 Indonesia OTR Jakarta

Jurnaldiva.com - Brosur, Harga, Spesifikasi Yamaha R15 Indonesia OTR Jakarta. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Yamaha R15 dilaunching, tepatnya tanggal 23 April 2014 di Empirica SCBD Senayan Jakarta. Dihadiri para wartawan dan jurnalis serta blogger Acara launching Yamaha R15 begitu meriah. Berikut Brosur, Harga, Spesifikasi Yamaha R15 Indonesia OTR Jakarta.

Desain R15 merepresentasikan DNA R-Series yang tampil sebagai motor super sport sejati. Desainnya itu meliputi fitur-fitur desain body, full fairing, lampu depan ganda, speedometer, lampu belakang, key shutter, split seater, cover knalpot.

Desain bodi R15 mengadopsi DNA R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam (dual furious headlight), bodi belakang runcing dan tajam, fairing aerodinamis yang kekar, dan pengendalian yang mantap. Lampu depan ganda R15 sporty dengan fitur AHO (Automatic Headlamp On) di sisi kiri dan lampu jauh di sisi kanan. Lampu belakangnya terinspirasi R6 dengan desain meruncing dan pelopor di kelasnya yang menggunakan lampu berteknologi LED.




Harga OTR Jakarta: Rp 28.000.000,-

Semoga informasi Brosur, Harga, Spesifikasi Yamaha R15 Indonesia OTR Jakarta, bermanfaat.

SHARE

About Admin