Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Mito A65 Fantasy Card, Spesifikasi Harga Android Dual SIM Murah Bisa BBM

Mito A65 Fantasy Card, Spesifikasi Harga Android Dual SIM Murah Bisa BBM

Jurnaldiva.com - Mito A65 Fantasy Card, Spesifikasi Harga Android Dual SIM Murah Bisa BBM. Setelah merilis Mito Fantasy Pocket , Mito A68 Mito kembali merilis smartphone terbaru dengan harga murah di bawah 1 jutaan. Nama smartphone terbaru Mito ini adalah Mito A65 Fantasy Card. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, berikut review Jurnaldiva.

Mito A65 Fantasy Card
Berbeda dengan seri Fantasy sebelumnya, desain Mito A65 Fantasy Card lebih cenderung berbentuk kotak. Anroid Mito ini hadir dengan spesifikasi layer 4.5 inch FWVGA 854 x 480 pixels dengan dapur pacu prosesor Dual Core ARM Cortex A7 dikombinasikan RAM berkapasitas 512 MB sementara sisi memori internal 4GB untuk tambahan peyimpana data eksternal disematkan slot microSD hingga 32GB.

Dalam hal urusan foto dan video Mito A65 Fantasy Card dibekali dengan 2 buah kamera yang mana untuk di bagian belakang 3 megapixels, LED flash dan dibagian depan kamera 1.3 megapixels sebgaai dukungan fitur lainnya seperti adanya Dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port micro USB serta penunjang daya tenaga dengan baterai berkapasitas 1600mAh.

Mito A65 Fantasy Card, Spesifikasi Harga Android Dual SIM Murah Bisa BBM


Spesifikasi Mito A65 Fantasy Card:
  1. Dual SIM
  2. Konektivitas WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB
  3. Layar 4.5 inch FWVGA 854 x 480 pixels
  4. Prosesor Dual Core ARM Cortex A7
  5. RAM 512MB
  6. Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean
  7. Memori internal 4Gb dan slot micro SD hingga 32GB
  8. Kamera utama 3 megapixels, LED Flash dan kamera depan 1.3 megapixels
  9. Baterai 1600mAh

Harga Mito A65 Fantasy Card

Berapa harga Harga Mito A65 Fantasy Card? Dengan spesifikasi yang cukup tangguh dan bisa BBM android tersebut, Mito A65 Fantasy Card dibandrol pada kisaran harga cukup murah yaitu Rp.949.000,-.

Yang sedang mencari aplikasi dinding untuk kantor atau perusahaan bisa baca di Sandwich Panel. Baca juga Jasa Epoxy LantaiYang sedang mencari aparteman murah baca Bassura City. Yang mencari pallet baca pallet plastik atau pallet plastik bekas.

Rajapallet primapallet Mahkotapallet
SHARE

About Admin