Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Advan Vandroid S5E Pro, Spesifikasi Harga Android Quard-Core Terbaru Advan

Advan Vandroid S5E Pro, Spesifikasi Harga Android Quard-Core Terbaru Advan

Jurnaldiva.com - Advan Vandroid S5E Pro, Spesifikasi Harga Android Quard-Core Terbaru Advan. Advan tampaknya sedang mempersiapkan smartphone terbaru dengan nama Advan Vandroid S5E Pro. Perkiraan Jurnaldiva smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan Advan S5E. Kira-kira seperti apakah spesifikasinya, apakah harganya juga akan murah, berikut review jurnaldiva.

Advan Vandroid S5E Pro

Advan Vandroid S5E bisa dibilang sukses di pasar Indonesia. Salah satu prodak lokal ini memang memiliki nilai jual yang tinggi. Kaya akan fitur yang membuat ponsel yang satu ini masih banyak di buru warga, harga advan s5e yang di bandorl cukup murah merupakan salah satu faktor terpenting yang membuat ponsel ini masih banyak di cari oleh masayarakat di Indonesia.

Kesuksesan inilah tampaknya yang mendorong Andvan mempersiapkan smartphone baru dengan kode Advan Vandroid S5E Pro. Bisa dibilang Smartphone ini merupakan suksessor dari Advan S5E. Perkiraan Jurnaldiva, Advan Vandroid S5E Pro akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Salah satu spesifikasi yang mengalami peningkatan adalah prosesornya yang meningkat menjadi Quard-core.

Selain prosesor, beberapa peningkatan spesifikasi akan terlihat pada RAM, Kamera depan dan belakang, serta kekuatan baterai. Untuk layar perkiraan Jurnaldiva masih akan menggunakan 5 Inci, begitu juga dengan Osnya masih sama dengan sebelumnya. SO, jadi berikut perkiraan Jurnaldiva mengenai Spesifikasi Advan Vandroid S5E Pro

Spesifikasi Advan Vandroid S5E Pro (perkiraan)

  1. Dimensi 145,5 x 77,5 x 9,8 mm
  2. Layar 5 inch, 480 x 854 piksel
  3. Jenis layar FWVGA, Capacitive touchscreen
  4. Memory Internal 4 GB, 1 GB RAM
  5. Slot microSD, up to 32 GB
  6. Kecepatan HSDPA
  7. Wifi WiFi 802.11 b/g/n
  8. Bluetooth  Bluetooth 4.0
  9. Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  10. Prosesor Quard-Core
  11. GPU MALI-400MP
  12. Sesnor G-sensor
  13. Kamera belakang 8 MP, auto focus+LED flash, HDR, Video
  14. Kamera depan 2 MP
  15. Fitur lainnya TV Analog
  16. Baterai : Li-Ion 2300 mAh

Harga Advan Vandroid S5E Pro

Advan S5E di pasar dibandrol pada kisaran harga 1 jutaan lebih. Lalu berapa kira-kira harga yang akan dibandrol untuk Advan S5E Pro? Perkiraan Jurnaldiva, meskipun mengalamai banyak peningkatan Advan Vandroid S5E pro tetap akan dibandrol dengan harga kisaran 1 jutaan, maksimal dibawah 2 juta lebih sedikit. (1,7 juta – 2,1 Jutaan).

Advan Vandroid S5E Pro, Spesifikasi Harga Android Quard-Core Terbaru Advan


Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Advan Vandroid S5E Pro secara jelas, kita tunggu saja informasi resmi dari Advan, karena Smartphone ini sudah didaftarkan di Dirjen Postel RI dan sedang mengalami pengujian. Semoga, tak lama setelah itu dirilis di Indonesia.
SHARE

About Admin