Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Evercoss A7E: Inikah Calon Android Quard-Core 5 Inci Evercoss?

Evercoss A7E: Inikah Calon Android Quard-Core 5 Inci Evercoss?

Jurnaldiva.com - Evercoss A7E: Inikah Calon Android Quard-Core 5 Inci Evercoss? Setelah sukses dengan android 5 Incinya seperti, Cross A7S, 4 Inci EvercossA28A, dan 6 Inci dengan A66S, tampaknya Evercoss sedang menyiapkan android 5 Inci dengan prosesor quard-core. Apakah Evercoss A7E merupakan nama Android Quard-Core 5 Inci yang sedang disiapkan Evercoss?

Evercoss A7E

Evercoss tampaknya tak mau kalah dengan Advan yang rumornya juga menyiapkan Android quard-core yaitu Advan S5E pro. Melalui kesuksesan smartphone sebelumnya yaitu Evercoss/Cross A7S tampaknya Evercoss sedang menyiapkan perangkat baru yang lebih canggih dengan nama Evercoss A7E. Bagi Jurnaldiva, perangkat ini masih misteri, karena baru namnaya saja yang Jurnaldiva dapatkan.

Perkiraan Jurnaldiva, Evercoss A7E merupakan android terbaru Evercoss yang akan mengusung layar 5 inci dan ditenagai prosesor quard-core.  Karena, untuk yang layar 5 Inci android Evercoss sebagian besar berprosesor dual core.

Kalau dilihat dari namanya , kemungkinan besar Evercoss A7E merupakan penerus dari Evercoss A7S yang masih berprosesor dual-core. Jadi, tentu banyak spesifikasi yang ditingkatkan terutama dari sisi prosesor, kamera dan RAM. Untuk layar, kemungkinan besar masing 5 Inci. Selangkapnya berikut adalah perkiraan spesifikasi lengkap Evercoss A7E.

Spesifikasi Evercoss A7E (perkiraan)

  1. Network GSM/GSM
  2. Dual SIM
  3. OS Android 4.2 Jelly Bean
  4. Prosesor Quad-core MediaTek MT6582 berkecepatan 1,3 Ghz
  5. 3.5G, HSDPA, GPU mali 400MP sebagai pengolah grafis,
  6. RAM 1 GB serta memori internal 16GB + slot microSD hingga 32GB.
  7. Bluetooth
  8. Wireless LAN (Wi-fi)
  9. USB Modem
  10. Wi-fi Tethering
  11. Kamera Belakang Resolution 8 MP
  12. Kamea Depan 2 MP
  13. Screen  Type WVGA
  14. Layar: 5 Inci
  15. Touch Screen Capacitive
  16. Baterai berkapasitas 2400mAh.

Sekali lagi, spesifikasi hanya merupakan ilustrasi perkiraan Jurnaldiva. Ilustrasi ini didasarkan pada spesifikasi android Evercoss sebelumnya dengan spesifikasi android terbaru yang sedang trend dipasaran.

Ilustrasi Evercoss A7E

Harga Evercoss A7E

Lalu berapa harga Evercoss Evercoss A7E? Kalau melihat dari spesifikasinya, sekaligus kita membandingkan dengan android 5 Inci dual-core Evercoss, A7s dan Elevate Z A66s harganya kemungkina di atas 1 juta, di bawah 2 jutaan.

Benarkah Evercoss A7E merupakan Calon Android Quard-Core 5 Inci Evercoss? Untuk mengetahui lebih jauh ikuti terus update berita Jurnaldiva. Jangan lupa baca juga rumor mengenai Advan S5E pro. Yang sedang mencari info seputar pallet baca pallet plastik, pallet plastik bekas.
SHARE

About Admin