Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , » BlackBerry Jakarta Z3 Akan Diluncurkan 13 Mei 2014 di Indonesia

BlackBerry Jakarta Z3 Akan Diluncurkan 13 Mei 2014 di Indonesia

Jurnaldiva.comBlackBerry Jakarta Z3 Akan Diluncurkan 13 Mei 2014 di Indonesia. Akhirnya blackberry Jakarta Z3 akan diluncurkan secara resmi pada Selasa, 13 Mei 2014 BlackBerry Jakarta Z3 di Indonesia. Peluncuran ini tepatnya diadakan di di Ballroom 3 – The Ritz Carlton Hotel Jakarta, Pacific Place pkul 11:00 – 16:00 wib.

Pembelian pre-order BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta sudah diadakan sejak Senin (28/4/2014), handset pertama BlackBerry yang dibuat oleh Foxconn ini langsung disambut antusias oleh para penggemar perangkat cerdas di Indonesia.

Khabar mengejutkan ternyata, saat hari ini Jurnaldiva cek, stok  unit BB Jakarta yang jual secara preorder oleh beberapa toko online yang ditunjuk telah habis. Kabar ini juga membuktikan bahwa vendor asal Kanada ini masih memiliki kekuatan di negara-negara berkembang, khususnya di Indonesia.

Setelah diadakan preorder Peluncuran BalckBerry Jakarta Z3 special edition akan diselenggarakan di Ballroom 3 – The Ritz Carlton Hotel Jakarta, Pacific Place pkul 11:00 – 16:00 wib. Sejumlah undangan telah dikirimkan kepada awak media dan jurnalis di Indonesia pada hari tersebut oleh pihak BlackBerry Indonesia.


BlackBerry Jakarta Z3 Akan Diluncurkan 13 Mei 2014 di Indonesia


Dari undangan yang disebar, acara ini merupakan peluncuran produk smartphone BlackBerry Z3 Jakarta Edition yang dijual dengan harga yang relatif murah untuk pasar ponsel pintar di Indonesia.

Dipasar Indonesia BlackBerry Jakarta Z3 akan bersaing ketat dengan, 8 Hp android Quard core di bawah harga 2 juta, Oppo Joy. Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta dan mencari pallet baca Pallet Plastik Bekas Jakarta.
SHARE

About Admin