Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , » Open Order Yamaha R15 di OTOBURSA Tumplek Blek 2014 Jakarta

Open Order Yamaha R15 di OTOBURSA Tumplek Blek 2014 Jakarta

Jurnaldiva.com Khabar gembira bagi para pecinta Yamaha R15 yang belum ikut indent online Yamaha R15, Yamaha kembali membuka open order di OTOBURSA Tumplek Blek 2014 di Parkir Timur Zona C Gelora Bung Karno Jakarta mulai 10 – 11 Mei 2014.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal punya seabrek acara di Otobursa Tumplek Blek ke-15 ini. Open order untuk Yamaha R15 khusus konsumen yang sudah terdaftar  di list konfirmasi R15 di Yamaha FSS Jakarta. Langsung bisa booking unitnya di event tersebut. Booking fee Rp 1.000.000,-. Bagi 100 pembeli pertama mendapat helm HCJ.

Selain idu ada juka acara Skubek Kontes yang jadi ajang adu cantik skutik-skutik Yamaha karya modifikator Indonesia. Skubek Kontes yang bekerja sama dengan Tabloid Motor Plus ini akan menempati area seluas 12 x 18 meter di Parkir Timur Zona C.

Open Order Yamaha R15 di OTOBURSA Tumplek Blek 2014 Jakarta


Kemudian ada juga lomba Gymkhana menggunakan Yamaha New V-Ixion lightning. Dimana kompetisi ini menyuguhkan skill stunt riding dan teknik gymkhana yakni motorcycle drift crossing skill.


Yamaha Indonesia yang bekerjasama dengan cafe-cafe ternama yang sudah tersebar dibeberapa kota, menggelar Cafe de Fino. Nah, di Otobursa Tumplek Blek ini Cafe de Fino juga bakal

hadir. Sesuai dengan konsep Yamaha Fino FI yang sangat mendukung gaya hidup.

Dalam event OTOBURSA Tumplek Blek 2014 produk R Series Yamaha juga akan dipamerkan. “Ada Yamaha R1, R6 dan R15 yang belum lama kita luncurkan. Dari sisi penjualan, bakal ada diskon dan promo khusus selama Otobursa Tumplek Blek berlangsung.

Bagi pengunjung yang sedang membaca Open Order Yamaha R15 di OTOBURSA Tumplek Blek 2014 Jakarta dan  mencari info seputar pallet baca Pallet Plastik. Anda bisa melihat juga reviewnya di Pallet Plastik (Palletplastik.net). Mengapa Harus Pallet plastik, Atau bisa juga melihat di Pallet Plastik (Rajapallet.com).

Sedangkan yang mencari aplikasi dinding untuk kantor atau perusahaan bisa baca di Sandwich Panel. Baca juga Jasa Epoxy Lantai. Yang sedang mencari aparteman murah baca Bassura City.

Rajapallet primapallet Mahkotapallet
SHARE

About Admin