Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Oppo Joy, Spesifikasi, Harga Smartphone Oppo Terbaru harga Rp 1,7 Juta

Oppo Joy, Spesifikasi, Harga Smartphone Oppo Terbaru harga Rp 1,7 Juta

Jurnaldiva.com - Oppo Joy, Spesifikasi, Harga Smartphone Oppo Terbaru harga Rp 1,7 Juta. Setelah sukses dengan  Oppo Find 7, Oppo Find Piano Oppo Mobile kembali meluncurkan salah satu produk unggulannya yang menyasar segmen menengah ke pasar Indonesia. Nama  Smartphone  Oppo ini adalah Oppo Joy.

Oppo Joy, Spesifikasi, Harga

Oppo Joy hadir dengan desain keren berbeda dengan smartphone yang telah beredar di pasar. Yang menarik, Oppo Joy ini di Indonesia dibanderol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau yaitu Rp. 1, 7 juta. Lalu seperti apakah spesifikasi danfiturnya apakah dengan pendahukunya Oppo Find 7? Berikut review Jurnaldiva.
Oppo Joy, Spesifikasi, Harga

Oppo Joy hadir dengan mengusung layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480x800 piksel. Desainya berbeda dengan Oppo pendahulunya, desain sudut bodynya membulat dan Sekilas ponsel ini mirip dengan Oppo Find Muse.

Untuk mendukung kinerjanya, Oppo joy dibekali prosesor dual core ARM cortex A7 yang memiliki kecepatan olah sistem 1,3 GHz dan dukungan 512 MB dan menggunakan pengolah grafis Mali 400.  Sedangkan untuk OS nya, Smartphone Oppo terbaru ini berjalan pada  OS Android 4.2.2 jelly Bean.

Untuk mendukung konektisitasnya, Oppo joy telah mendukung fitur Dual SIM on GSM yang sudah berjalan di jaringan 3G HSDPA, terdapat juga fitur WiFi, GPS, dan Bluetooth. untuk menopang semua aktivitas dari spesifikasi Oppo Joy yang cukup tinggi telah dibekalkan baterai sebesar 1700 mAh.

Bagi yang suka dengan fotografi, Oppo Joy dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 MP yang didukung  dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan. Sedangkan di bagian depan, terpasang kamera VGA untuk fasilitas video chat.

Harga Oppo Joy

Berapa harga Oppo Joy? Smartphone terbaru Oppo ini telah mulai beredar di pasar Indonesia sejak 20 April kemarin. Di pasar  Oppo Joy dibanderol dengan harga yang tergolong murah yaitu Rp. 1,7 juta
SHARE

About Admin