Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Advan GAIA S4D, Spesifikasi, Harga Android Dual SIM Quad-core Tampil Trendi Bisa BBM

Advan GAIA S4D, Spesifikasi, Harga Android Dual SIM Quad-core Tampil Trendi Bisa BBM

Jurnaldiva.com - Advan GAIA S4D, Spesifikasi, Harga Android Dual SIM Quad-core Tampil Trendi Bisa BBM. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Advan akan merilis smartphone baru bertajuk “Advan GAIA” alias Advan Vandroid S4D GAIA. Hadir dengan desain trendi dan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau Smartphone ini diperuntukan bagi kawula muda.

Advan GAIA S4D tampil dengan desain trendi, fashionable, dinamis dan  smart dengan pilihan warna cover yang cukup beragam. Advan Vandroid S4D GAIA akan dibekali layar sentuh berteknologi IPS berukuran 4.7 inci dengan resolusi qHD (540×960 piksel), yang memiliki tampilan jernih dan area pandang cukup luas.

Semartphone berkemampuan Dual SIM dan mendukung koneksi data 3.5G ini menggunakan dapur pacu Quad-core 1.2GHz. Sayang, RAM yang ditanamkan cuma sebesar 512MB. Sedangkan untuk ROM-nya sebesar 4GB yang dilengkapi slot ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB. Kombinasi hardware ini setidaknya masih bias menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan lancar.

Bagi yang hobi chatting dan messaging, Advan GAIA sudah dilengkapi aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) dan beragam layanan Instan Messaging favorit yang bias diunduh langsung dari Play Store maupun Advan Store. Untuk kebutuhan selfie dan foto. Smartphone ini menyediakan kamera utama berkekuatan 8MP dan kamera depan beresolusi 3MP.

Advan GAIA S4D, Spesifikasi, Harga


Spesifikasi Advan Vandroid GAIA S4D:
  1. jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
  2. Layar: 4.7 inci, IPS Panel, qHD (540×960 piksel);
  3. OS: Android 4.2 Jelly Bean;
  4. Prosesor: Quad-core 1.2GHz;
  5. Memori internal: RAM 512MB, ROM 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB;
  6. Transfer data: HSDPA/3.5G, 3G, EDGE, GPRS;
  7. Kamera utama: 8MP, video recorder; Kamera depan: 3MP;
  8. Konektivitas; WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth v4.0, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML;
  9. Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, BBM Ready, audio/video player, radio FM, Advan Store, facebook, Twitter, calendar, calculator, clock, alarm, game;
  10. Baterai: Lithium 1500 mAh
Harga Advan Vandroid GAIA S4D
Sampai sejauh ini belum ada informasi resmi terkait banderolan harga yang akan dikenakan untuk Advan GAIA ini. Perkiraan Jurnaldiva, harga Advan Vandroid GAIA S4D masih ada dikisaran 1 jutaan. Namun, kita lihat saja berita terbaru dari Smartphone Advan ini.
SHARE

About Admin