Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Evercoss A7E Spesifikasi Harga Android Quard-Core KitKat Murah Rp 900 Ribuan

Evercoss A7E Spesifikasi Harga Android Quard-Core KitKat Murah Rp 900 Ribuan

Jurnaldiva.com - Evercoss A7E Spesifikasi Harga Android Quard-Core KitKat Murah Rp 900 Ribuan. Evercoss salah satu vendor lokal hp android kembali memperkenalkan smartphone terbaru yang diberi nama Evercoss A7E. Yang menarik meskipun memiliki spesifikasi OS terbaru Android Kit kat hp android Evercoss terbaru ini dibandrol murah Rp 900 ribuan.

Evercoss A7E
Perkiraan Jurnaldiva ternyata benar, beberapa bulan yang lalu melalui artikel Jurnaldiva yaitu Evercoss A7e Inikah Calon Android Quard-Core Evercoss? Ternyata benar. Evercoss A7E akhirnya dirilis.  Smartphone A7E dibekali dengan layar sentuh capasitive yang berukuran sekitar 4 inchi. Untuk resolusi layarnya smartphone ini memiliki resolusi WVGA 480 x 800 pixel yang dilengkapi dengan teknologi In-Plane Switching atau IPS.
Evercoss A7E

Kinerja dari Evercoss A7E ini didukung oleh prosesor quad-core yang mempunyai kecepatan sebesar 1,3 GHz. Sedangkan untuk mendukung kemudakan mengakses aplikasi disokong oleh memori RAM dengan kapasitas 512 MB. Untuk OS nya, seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa smartphone ini memakai sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Pabrikan Evercoss mempersenjatai seri ini dengan kamera utama yang memiliki resolusi sekitar 8 megapixel autofocus yang akan menghasilkan jepretan cukup baik. Tidak hanya itu, dibagian depan terdapat sebuah kamera yang memiliki resolusi 2 megapixel yang dapat digunakan untuk berfoto selfie atau video call.

Evercoss A7E dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB dan dapat ditingkatkan lagi menggunakan slot microSD sebagi memori eksternal yang mencapai kapasitas maksimal hingga 32 GB. Dengan begitu data-data penting yang berukuran besar dapat tersimpan dengan baik.

Jaringan yang digunakan oleh ponsel pintar ini sudah memiliki dukungan 3G serta HSDPA. Selain itu ada fitur dual SIM GSM/GSM yang memudahkan pengguna untuk memilih operator yang disukai. Konektivitas data yang disediakan diantaranya Bluetooth, USB, dan WiFi.

Evercoss A7E Spesifikasi Harga Android Quard-Core KitKat Murah Rp 900 Ribuan


Produk smartphone terbaru dari Evercoss ini nantinya akan menjadi pesaing baru di pasar lokal. Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah, yakni sekitar 900 ribu-an rupiah saja sudah bisa memiliki Evercoss A7E, Bahkan menjadi pesaing Andromax G2 Qwerty. Cari pallet baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Murah.
SHARE

About Admin