Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Alcatel One Touch Hero 2, Android Octa-core Murah Layar IPS 6 Inci Koneksi 4G

Alcatel One Touch Hero 2, Android Octa-core Murah Layar IPS 6 Inci Koneksi 4G

Jurnaldiva.com - Alcatel One Touch Hero 2, Android Octa-core MurahLayar IPS 6 Inci Koneksi 4G. Alcatel kembali memperkenalkan phablet terbaru dengan spesifikasi tangguh dan harga terjangkau dengan nama  One Touch Hero 2. Alcatel One Touch Hero 2 ini terlihat mirip dengan Samsung Galaxy Note 4, berikut review singkat Jurnaldiva.

Alcatel One Touch Hero 2

Alcatel One Touch Hero 2 bisa dibilang merupakan suksesor dari Alcatel One Touch Hero, hadir dengan spesifikasi tangguh, namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Secara disain, Alcatel One Touch Hero 2 terlihat mirip dengan Samsung Galaxy Note 4, termasuk dukungan pena stylus yang memiliki kemampuan layaknya Samsung S Pen.

Menariknya bodi One Touch Hero 2 dilapisi material alumunium yang membuatnya terlihat premium, dan memiliki ketebalan hanya sekitar 7.9mm. Alcatel One Touch Hero 2 didukung layar IPS 6 inci yang dilapisi teknologi anti gores Dragontail glass plus oleiphobic coating. Resolusi layarnya adalah full HD 1080p (1080×1920 piksel), dengan kepadatan 367ppi.

Untuk menunjang performa, Alcatel OT Hero 2 dipersenjatai prosesor MediaTek MT6592 Cortex-A7 Octa-core 2GHz yang dipadankan dengan 2GB RAM, plus storage 16GB dan dapat diperluas menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Untuk sarana konkesi Phablet Alcatel ini juga cukup angguh, mulai 4G LTE, WiFi 802.11n, Bluetooth 4.0, Wi-Fi Direct, NFC, GPS, dll. Baterai besar berkapasitas  3.100 mAh cukup mumpuni bagi One Touch Hero 2 dalam menjalankan berbagai aktivitas. Alcatel mengklaim akan menjaga perangkat selama 380 jam dalam keadaan standby.

Alcatel One Touch Hero 2, Android Octa-core Murah Layar IPS 6 Inci Koneksi 4G


Guna mendukung aktivitas pengambilan gambar, Alcatel One Touch Hero 2 dilengkapi sebuah kamera belakang berkaliber 13MP dengan optical image stabilization (OIS), HDR, dan mode Panorama akan membantu pecinta fotografi untuk menghasilkan foto berkualitas, termasuk merekam video full HD 1080p @30fps. Ada juga  kamera depan 5MP untuk foto selfie.

Harga Alcatel One Touch Hero 2

Berapa harga Alcatel One Touch Hero 2? Dengan spesifikasi yang luar biasa tersebut, di Eropa dan sekitarnya, Alcatel One Touch Hero 2 dibanderol dengan harga 350 Euro atau setara Rp 5,3 jutaan.

Alcatel One Touch Hero 2, Android Octa-core Murah Layar IPS 6 Inci Koneksi 4G. Yang sedang mencari info seputar pallet baca pallet plastik, pallet plastik murah, pallet plastik bekas. Baca juga seputar epoxy lantai, Epoxy Floor Coating, Jasa epoxy lantai.
SHARE

About Admin