Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » THL W200C Harga, Spesifikasi Android Octa-core Murah Layar 5 Inci Hanya 2 Jutaan

THL W200C Harga, Spesifikasi Android Octa-core Murah Layar 5 Inci Hanya 2 Jutaan

Jurnaldiva.com - THL W200C Harga, Spesifikasi Android Octa-core Murah Layar 5 Inci Hanya 2 Jutaan. THL (Technologi Happy Life) baru-baru ini merilis sebuah ponsel pintar Android teranyarnya yakni THL W200C. Yang menarik dari hp android ini adalah memiliki spesifikasi tangguh namun dibandrol harga murah 2 jutaan. Penasaran, berikut review singkat Jurnaldiva.

Tak mau kalah dengan Himax Polymer, Lenovo Golden Warior S8, V Gen S1, dan Mcromax Canvas, yang hadir dengan prosesor Octa-core, THL W200C hadir dengan fitur unggulan prosesor octa-core serta memiliki ukuran layar jumbo sebesar 5 inchi dipadukan dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) dengan LCD yang beresolusi 1280 x 720 pixel. Layarnya sendiri dilindungi oleh balutan anti gores Croning Gorilla Glass 3 yang menjamin keamanan layarnya karena telah di akui ketangguhannya.

THL W200C Harga Spesifikasi

THL W200C juga dilengkapi dengan Fitur  yang cukup lengkap seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HPSA, serta dual SIM GSM. Sebagai media penyimpanan data, perangkat ini telah dibekali sebuah memori internal dengan kapasitas 8 GB. Jika kapasitas ini masih dirasa kurang, dapat ditambah dengan memori eksternal lewat slot microSD yang mencapai 32 GB. Sayangnya sistem operasi yang diandalkan masih Android 4.2 Jelly Bean.

THL W200C Harga, Spesifikasi Android Octa-core Murah Layar 5 Inci Hanya 2 Jutaan

Yang menjadi keunggulan THL W200C adalah prosesornya, karena dengan harga yang sangat terjangkau yakni 2 jutaan saja, ponsel berprosesor octa core ini bisa dibawa pulang. Harga ini tergolong murah untuk ukuran ponsel yang memiliki prosesor otak 8 atau octa-core dari ARM Cortex A7 dengan kecepatan mencapai 1,4 Ghz.

Prosesor tersebut dipadukan dengan chipset MediaTek MT6592M dan untuk memaksimalkan kinerjanya smartphone ini menggunakan memori RAM berkapasitas sebesar 1GB dan didukung oleh GPU Mali 450MP4 sebagai pengolah grafisnya.

THL W200C dibekali  2 buah kamera yang lumayan memadai. Kamera utama memiliki sensor BSI serta autofocus yang beresolusi 8 megapixel dipadukan dengan LED flash, aperture f/2.4 serta lensa dengan 5 elemen. Untuk kamera ke dua cocok untuk foto selfie, smartphone ini sangat cocok, karena memiliki kamera depan yang cukup mumpuni dengan resolusi sebesar 5 megapixel aperture f/2.8 serta lensa dengan 4 elemen yang akan menghasilkan jepretan lumayan bagus.

Bagaimana tertarik dengan THL W200C Harga, Spesifikasi Android Octa-core Murah Layar 5 Inci Hanya 2 Jutaan. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia. Sambil menunggu Anda bisa baca info seputar pallet plastik, pallet plastik murah, pallet plastik bekas.
SHARE

About Admin