Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » Evercoss A7R, Review Spesifikasi Harga, HP Android Quad Core 5 Inch Murah 1 Jutaan

Evercoss A7R, Review Spesifikasi Harga, HP Android Quad Core 5 Inch Murah 1 Jutaan

Jurnaldiva.com - Evercoss A7R, Review Spesifikasi Harga, HP Android Quad Core 5 Inch Murah 1 Jutaan. Hp android harga murah spesifikasi unggulan banyak di buru konsumen Indonesia. Untuk itulah, Evercoss kin memperkenalkan hp Android terbarunya yang diberi nama Evercoss A7R. Prosesor hp android terbaru Evercoss ini sudah quad core dan layar lebar 5 inci dan harga murah. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut Review Jurnaldiva.

Evercoss A7R
Evercoss tampaknya ingin memanjakan konsumen Indonesia dengan menghadirkan Evercoss A7R. Smartphone terbaru Evercoss ini tersebut hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Bayangkan, mempunyai layar berlebar 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang dibarengi oleh teknologi IPS (In-Plane Switching). kemudian untuk sistem operasi yang dibawanya ialah OS Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk mendukung kinerjanya, smartphone Evercoss A7R telah mengusung chipset besutan MediaTek yang didalamnya sudah terdapat CPU Quad Core ARM Cortex-A7 berkekuatan 1.3 Ghz. Tak hanya itu saja, untuk menghasilkan performa yang gahar dikolaborasikan dengan memori RAM sebesar 512 MB dan GPU dari Mali-400MP.

Smartphone Evercoss ini juga dibekali dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 8 MP autofokus LED Flash dan kamera sekunder 3 MP untuk menikmati kegiatan foto selfie dan video call. Pada media penyimpananya sendiri, menggondol memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperlebar dengan adanya slot microSD hingga 32 GB.

Tak ketinggalan pula, untuk masalah konektivitas data, Evercoss A7R menawarkan fitur cukup lengkap sebut saja ada WiFi, GPS, support 3G HSPA, jaringan dual SIM, dan perangkat Bluetooth. Untuk sistem energinya ditunjang baterai berkapasitas 2000mAh.

Evercoss A7R, Review Spesifikasi Harga, HP Android Quad Core 5 Inch Murah 1 Jutaan


Harga Evercoss A7R
Smartphone yang lahir dengan balutan casing warna-warni diantaranya ialah Black, White Gold, White Silver, Blue, serta Black Grey ini akan dipasarkan dengan harga murah, yaitu Rp 1.2 juta. Bandingkan dengan Evercoss A7E. Yang mencari info pallet baca Pallet Plastik, Pallet Plastik Bekas.
SHARE

About Admin