Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , » Harga, Spesifikasi Nokia X2 Android Dual SIM Murah Rp 1,6 Jutaan

Harga, Spesifikasi Nokia X2 Android Dual SIM Murah Rp 1,6 Jutaan

Jurnaldiva.com - Harga, Spesifikasi Nokia X2 Android Dual SIM Murah Rp 1,6 Jutaan. Nokia mulai memasarkan seri terakhir dari smartphone Android Nokia X2 Dual SIM. Hadir dengan berbagai perbaruan spesifikasi, lebih banyak layanan popular Microsoft dan menghadirkan akses pada dunia aplikasi Android dengan harga murah terjangkau.

Nokia X2 Android hadir dengan desain monobody dan cover belakang yang dapat diganti, tampak bersinar dari dalam dengan beragam pilihan warna oranye cerah, hijau dan hitam, kuning cerah, putih dan abu-abu. Tentu ini akan menarik bagi para remaja.

Nokia X2 android menggunakan layar 4.3 inchi ClearBlack, serta dibekali kamera belakang dengan resolusi 5MP dengan auto-fokus dan flash, juga kamera depan VGA.  Dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 200 dual core 1.2Ghz CPU dan 1GB RAM menjadikan proses berganti aplikasi menjadi lebih lancar

Spesifikasi lain yang menarik dari Nokia X2 ini adalah adanya akses pada dunia aplikasi Android, menawarkan layanan populer dari Microsoft dan memungkinkan pengguna untuk berpindah aplikasi dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya menggunakan fitur Fastlane.

Fitur lainnya adalah adanya interactive banner yang akan muncul sebagai notifikasi. Pengguna dapat menghilangkan notifikasi dengan menggeser interactive banner ke kiri maupun kanan. Pengguna juga dapat menolak panggilan telepon dengan langsung mengirimkan SMS, melalui tampilan telepon yang baru.

Harga, Spesifikasi Nokia X2 Android Dual SIM Murah Rp 1,6 Jutaan

Untuk mendukung kualitas kamera, kamera Nokia X2 kini  dibekali fitur Smartmode yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar objek yang bergerak cepat dan menghasilkan gambar yang berseri. Pengguna akan memiliki pilihan untuk menyimpan gambar dalam bentuk Action Shot yang menggabungkan urutan gambar dalam satu foto, Best Shot yang memilih gambar terbaik ataupun Motion Blur yang fokus pada gambar bergerak dan latar belakang yang blur.

Harga Nokia X2 Android Dual SIM
Berapa harga Nokia X2 Android Dual SIM? Dengan spesifikasi yang cukup menawan serta desain yang keren Nokia X2 Android akan dipasarkan dengan harga resmi Rp 1.699.000. Dipasaran rencannnya mulai tersedia di Indonesia melalui Nokia Store dan gerai mitra kerjasama Microsoft Devices pada tanggal 12 September 2014. Jangan lupa kunjungi pula Pallet Plastik, Pallet Plastik bekas.
SHARE

About Admin