Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , » Lava Iris X8, Android KitKat Prosesor Octa-core RAM 2GB Harga Murah Rp 1,8 Jutaan

Lava Iris X8, Android KitKat Prosesor Octa-core RAM 2GB Harga Murah Rp 1,8 Jutaan

Jurnaldiva.com - Lava Iris X8, Android KitKat Prosesor Octa-core RAM 2GB Harga Murah Rp 1,8 Jutaan. Para Vendor smartphone asal asia seperti  China, Indonesia dan beberapa negara Asia lain termasuk India, sedang gencar  menghadirkan android murah namun memiliki spesifikasi yang cukup  tangguh. Lava Mobile baru saja merilis Lava Iris X8 dengan spesifikasi cukup tamgguh harga murah 1 jutan.
Lava Iris X8, Android KitKat Prosesor Octa-core RAM 2GB Harga Murah Rp 1,8 Jutaan


Lava Iris X8 merupakan hp android kelas menengah ke bawah dengan bandrol harga murah, yaitu Rs. 8.999 atau sekitar Rp1,8 juta. Meskipun tergolong murah, hp android asal India ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh.

Lava Iris X8 mengusung  prosesor Octa-core 1.4GHz dengan chipset MediaTek MT6592M, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB serta memori internal 16GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Ponsel murah ini memiliki bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720p. Sementara untuk menghidupkan perangkat, smartphone Lava Iris X8 mengandalkan baterai lithium berkekuatan 2500mAh.

Di sisi multimedia, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby ini didukung kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 3MP, serta akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4KitKat. Lava Iris X8 dapat dipesan melalui situs jual beli online Flipkart. Jangan lupa baca palet plastik, pallet plastik, pallet plastik bekas.
SHARE

About Admin