Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , » Lenovo P70, Android Kitkat Octa-core Harga Murah Baterai Tahan Lama Hingga 34 Hari

Lenovo P70, Android Kitkat Octa-core Harga Murah Baterai Tahan Lama Hingga 34 Hari

Jurnaldiva.com - Lenovo P70, Android Kitkat Octa-core Harga Murah Baterai Tahan Lama Hingga 34 Hari. Lenovo yang terkenal dengan smartphone baterai tahan lamanya, kembali merilis smartphone baru dengan kelebihan daya tahan baterai siaga sampai 34 hari. Yang menarik lagi smartphone tangguh ini dibandrol harga terjangkau. Nama smartphone ini Lenovo P70.

Lenovo P70, Android Kitkat Octa-core Harga Murah Baterai Tahan Lama Hingga 34 Hari


Lenovo P70 yang berdimensi 142 x 71.8 x 8.9 mm dan bobot 149 gram ini dikemas dengan layar IPS 5 inchi beresolusi HD, prosesor 64-bit Octa-core 1.7GHz dengan chipset MediaTek MT6752,  MaliT760-MP2 700 MHz GPU, RAM 1GB, storage 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 13 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Smartphone yang masuk dalam kategori kelas menengah dan dibandrol harga murah terjangkau ini, menjagokan kekuatan baterai tahan lama berkapasitas 4000 mAh, yang diklaim memiliki waktu siaga hingga 34 hari. Untuk penggunaan fitur dan aplikasi dengan intensitas tinggi, baterai smartphone yang menerapkan konsep unibody ini bisa bertahan selama 3 hari.

Menariknya, Lenovo P70 juga didukung fitur Quick Charge. Untuk pengisian baterai selama 15 menit, baterai ponsel pintar ini dapat menyuplai daya untuk browsing selama 2 jam atau 1 jam untuk gaming dan menonton video.

Smartphone Lenovo yang tangguh ini berjalan pada platform Android 4.4 KitKat plus Vibe UI ini juga mendukung kemampuan Dual SIM serta jaringan 4G LTE Cat.4, dan menyertakan koneksi WiFi, Bluetooth dan port micro USB. Di negri asalnya, Tiongkok, Lenovo P70 ditawarkan dengan harga sekitar 1399 Yuan atas setara Rp 2,8 jutaan. Belum diketahui apakah smartphone ini akan dipasarkan di negara-negara lain.

Bagi yang sedang kebanjiran dan membutuhkan palet plastik untuk alas gudang bisa lihat di palet plastik, pallet plastik, pallet plastik bekas, Jual Pallet Plastik.
SHARE

About Admin