Review Android, Harga dan Spesifikasi
Harga, Spesifikasi, Rumor
Android Terbaru 2017.
Home » , , , , , , , » K-Touch Hexa, Android Kitkat Hexa-core Pertama Berlayar 5 Inci Harga Rp 1,4 Jutaan

K-Touch Hexa, Android Kitkat Hexa-core Pertama Berlayar 5 Inci Harga Rp 1,4 Jutaan

Jurnaldiva.com - K-Touch Hexa, Android Kitkat Hexa-core Pertama Berlayar 5 Inci Harga Rp 1,4 Jutaan. Kejutan terbaru di dunia smartphon Indonesia, K-Touch kembali menggebrak pasar ponsel di Indonesia dengan  menghadirkan smartphone berprosesor Hexa-Core dengan nama  K-Touch Hexa. Yang menarik lagi, hp android tangguh ini hanya di tawarkan dengan harga murah 1 jutaan. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut reviewnya.

Spesifikasi dan Performa K-Touch Hexa
K-Touch Hexa  atau disebut juga K-Touch Nibiru H1C merupakan smartphone pertama di  Indonesia yang menggunakan prosesor Hexa-Core.  Yang menarik lagi, meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, smartphone anyar vendor Tiongkok ini didukung spesifikasi yang cukup tinggi.

Spesifikasi yang cukup menonjol dari hp android murah ini adalah, prosesornya yang menggunakan prosesor Hexa-core 1.5GHz ARM Cortex-A7 dengan chipset MediaTek MT6591. Dengan digunakannya prosesor jenis ini, K-Touch Hexa Dual SIM bisa dibilang sebagai generasi pertama smartphone dengan prosesor Hexa-core selain Himax Zoom dan Gionee GPad G5.

K-Touch Hexa, Android Kitkat Hexa-core Pertama Berlayar 5 Inci Harga Rp 1,4 Jutaan


Kinerja K-Touch Hexa  juga didukung RAM 2GB dan storage internal 16GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD. Selain itu, K-Touch Hexa Dual SIM mengusung layar berukuran 5 inci HD 720p yang dilapisi Asahi Glass untuk melindungi layar dari goresan benda tajam.

Android Kitkat Hexa-core ini juga dipersenjatai  kamera utama berkekuatan 8 MP pus LED flash dan mampu merekam video berkualitas full HD 1080p. Sedangkan dibagian depan, K-Touch Hexa DS ini membenamkan sensor kamera 5 MP. Fasilitas lain yang juga disediakan ponsel Dual SIM ini diantaranya koneksi data 3G, WiFi, WiFi Direct, Bluetooth 4.0 serta port USB 2.0.

Harga K-Touch Hexa
Berapa harga K-Touch Hexa? Informasi yang diperoleh Jurnaldiva, disebutkan bahwa K-Touch Hexa ditawarkan melalui pemesanan awal (Pre Order) di salah satu situs jual-beli online mulai 1-12 April 2105. K-Touch Hexa Dual SIM sendiri ditawarkan dengan harga Pre Order Rp 1.499.000,- dan akan didistribusikan ke pemesannya mulai 15 April 2015.

Bagi pembaca yang sedang mencari pallet, bisa mencari infonya di pallet plastik, pallet plastik bekas, pallet plastik murah, pallet plastik baru, supplier pallet plastik. Atau kunjungi www.masterpalletplastik.com.
SHARE

About Admin